Polresta Barelang Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Rempang Yang Pindah Diwilayah Kec. Batu Aji

BATAM, jurnalpolisi.id

 Polresta Barelang salurkan Bansos kepada warga yang sudah pindah tempat tinggal di wilayah Kec. Batu Aji, Rabu(11/10/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin Kabag SDM Polresta Barelang Kompol William Romi Saputra didampingi Kapolsek Batu Aji AKP Sandy Pratama Putra,S.I.K., Wakapolsek Batu Aji AKP Herman Kelly, Kanit Intelkam AKP Rosyid, Kanit Samapta Ipda Farma Hendra, Kanit Binmas Ipda BJ. Pardede, Kanit Propam Aipda Raja M. Rozali, Kasium Aipda Beni Nainggolan dan personil Polsek Batu Aji.

Sebanyak 16 keluarga penerima bansos yang baru saja pindah di tempat yang disediakan BP Batam di ruko buana central park Kel. Kibing, Kontrak Mandiri di Perum. Pandawa Asri Kel. Buliang dan Kontrak Mandiri di Perum. Taman Pesona Indah Kel. Tanjung Uncang Kec. Batu Aji Kota Batam, yakni keluarga Bapak LL, kemudian keluarga Bapak RI, keluarga Bapak MR, keluarga Bapak AZ, keluarga Bapak RL, keluarga Bapak RS, keluarga Bapak SH, keluarga Bapak AT, keluarga Bapak NZ, keluarga Bapak AG, keluarga Bapak MY, keluarga Bapak HS, keluarga Bapak SL, keluarga Bapak MN, keluarga Bapak RT dan keluarga Bapak JU.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kabag SDM Polresta Barelang Kompol William Romi Saputra, menyampaikan bahwa kegiatan penyaluran Bansos Polresta Barelang kepada warga pasir panjang Kel. Rempang Cate tersebut adalah sebagai bentuk dukungan dan kepedulian Polri kepada warga rempang yang akan di pindahkan tempat tinggalnya oleh Pemerintah.

“semoga penyaluran bansos ini dapat sedikit membantu dan meringakan beban warga rempang yang pindah diwilayah Kec. Batu Aji” pesan beliau.

Sementara itu, salah satu keluarga mengungkapkan bahwa sangat senang kepindahan di tempat yang baru, karna semua dibantu dan di fasilitasi oleh Pemerintah atau BP Batam, mulai dari pengangkatan barang sampai perpindahan barang kerumah singgah yang baru.

“Terimakasih Bapak Kapolresta Barelang melalui Bapak Kabag SDM Polresta Barelang yang sudah memberikan bantuan kepada kami, semoga Allah SWT yang akan membalas kepada Bapak semua” ucap beliau.

Kemudian Kapolsek Batu Aji juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk bijak menggunakan media sosial karena masih banyak berita berita hoax yang menyebar di media sosial tentang rempang galang, sehingga terciptanya rasa aman dan kedamaian ditengah tengah masyarakat khususnya di Rempang Galang Kota Batam.

(Sahril JPN/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *