Satgas Preventif Polres Rohil Lakukan Pantauan Perketat Pengamanan Kantor KPU dan Patroli Rutin Ke Panwaslu Kubu

ROHIL, jurnalpolisi.id

Dalam rangka melaksanakan Kegiatan Operasi Mantap Brata ( OMB) Lancang Kuning 2023-2024, Satgas Preventif Polres Rohil dipimpin Kasatgas AKP Hanofa Siagian, S.H. perketat pengamanan di Obyek-Obyek Penyelenggara Pemilu dan Patroli ke Kantor Panitia Pengawas Pemilihan Umum ( Panwaslu ) Kecamatan Kubu Kabupaten Rohil.

Pada hari kamis tgl 16 November 2023 pukul 11.00 Wib, Satgas Preventif OMB Lancang Kuning 2023 – 2024 Melaksanaan giat Pam Kantor KPU, Pam Kantor Bawaslu,Pam Gudang logistik dan patroli ke kantor panitia pengawas pemilihan umum guna terciptanya Rasa Aman menjelang Pemilu Pilleg dan Pilpres ;

Intens dan ekstra Pengamanan di Kantor KPU di Jln Kecamatan Kepenghuluan Bagan Punak Bagan Siapi api, Kantor Bawaslu di Jalan Pelabuhan Baru Bagan Siapi-api, Gudang Logistik Pemilu di Jln Mulirejo Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Bagan Siapi api, serta patroli dengan R 4 ke Kantor Panwaslu Kecamatan Kubu. Rabu 15 November 2023 Pukul 11.00 WIB.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menjelaskan kegiatan dan cara Satgas Polres Rohil dalam melaksanakan kegiatan Pengamanan dan patroli serta melakukan pemantauan situasi Kamtibmas jelang pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Rohil ini.

Melaksanakan kegiatan Pengamanan di Kantor KPU, Bawaslu Gudang logistik pemilu, posko pemenangan dan kantir Partai Politik, PPK dan Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Rokan Hilir secara ekstra dan intensif,” ujar Iptu Yulanda Alvaleri.

Kegiatan ini dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata Langcang Kuning 2023-2024 di Wilayah hukum Polres Rohil. Kastgas juga terus mengingatkan Petugas Pengamanan di yang telah di tugaskan menjadi personel Satgas agar tetap melaksanakan Pengamanan dengan Baik dan penuh rasa Tanggung jawab.

Kasatgas preventif melaksanakan patroli ke kantor – kantor Panitia Pemilihan Umum Kecamatan, Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan guna Terciptanya Rasa aman dan kondusif. Dengan melaksanakan berbagai kegiatan ini diharapkan adalah terciptanya situasi aman dan Kondusif jelang Pemilu Pilleg dan Pilpres 2023-2024 di Kabupaten Rokan Hilir ini,” pungkasnya.

Kabiro Panca Sitepu

sumber : plh kasi humas polres rohil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *