Wakapolda Bengkulu Memimpin Apel Pagi Personil Polda Bengkulu

BENGKULU – jurnalpolisi.id

Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Agus Salim memimpin apel pagi Personil Polda Bengkulu. Selain menjadi momentum untuk mempererat disiplin dan semangat kerja, apel pagi ini juga bertujuan untuk melakukan pengecekan kelengkapan personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Nala 2023, Kamis (09/11/23).

Operasi Mantap Brata Nala 2023 adalah operasi keamanan yang digelar oleh Polda Bengkulu untuk mengantisipasi dan menangani berbagai potensi ancaman keamanan di wilayah tersebut. Wakapolda Bengkulu dalam sambutannya, menekankan pentingnya kesiapan personil dalam melaksanakan tugas operasi ini.

” Operasi Mantap Brata adalah operasi kepolisian terpusat untuk mengamankan seluruh tahapan Pemilu. Operasi ini digelar selama 222 hari dengan melibatkan personel Polri diseluruh Indonesia didukung TNI, Kementerian atau Lembaga, instansi terkait dan mitra Kamtibmas lainnya,” ujar Wakapolda.

Wakapolda juga mengatakan, untuk personil yang melaksanakan Patroli Kamtibmas di Sekitaran Kantor KPU ataupun Kantor Bawaslu tetap mempedomani SOP yang berlaku. Ungkapnya

Lanjutnya Wakpolda Bengkulu menegaskan untuk seluruh personil Polda Bengkulu baik Aggota Polri maupun ASN Polri untuk bersikap tetap Netral tidak memihak dan tidak ikut dalam melibatkan diri dalam politik praktis. Tegasnya

Operasi Mantap Brata Nala 2023 merupakan bukti komitmen Polda Bengkulu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan dilaksanakannya apel pagi dan pengecekan kelengkapan personil, diharapkan operasi ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan perlindungan maksimal kepada warga Bengkulu.

Wakapolda Bengkulu juga mengingatkan seluruh personil untuk menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, profesionalisme, dan mengutamakan keselamatan masyarakat. Operasi Mantap Brata Nala 2023 menjadi bagian dari upaya Polri dalam memberikan pelayanan dan perlindungan yang terbaik kepada masyarakat Bengkulu. ( Juhardi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *