Kasatgas Preventif Pimpin Apel Personil OMB Tahap Kampanye ” Jalin Komunikasi Yang Baik”

Tabanan, Bali – jurnalpolisi.id

Jumat ( 15/12/2023 ) pukul 08.05 s/d 08.40 wita, bertempat di lapangan Apel Mapolres Tabanan berlangsung Apel Personil OMB Tahap Kampanye, yang dipimpin oleh Kasatgas Preventif OMB Kompol I Kadek Ardika S.Sos.,M.H.,

Giat apel pagi dihadiri oleh, Para Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasub Satgas, Personil yang terlibat sprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Tahap Kampanye.

Adapun arahan Kasatgas Preventif OMB pada intinya menyampaikan
Bagi masing-masing Kasatgas yang memiliki kendala dalam pelaporan maupun pelaksanaan tugas OMB agar dalam kesempatan tersebut menyampaikan permasalahannya, ditambahkan agar masing-masing Sub Satgas menjalani sinergitas/komunikasi yang baik agar dinamika Ops dapat berjalan dengan baik.

Sedangkan arahan dari Ka Anev Ops OMB pada intinya menyampaikan, Dari hasil Anev setiap Laporan pelaksanaan tugas harus di lengkapi dengan Sprin pelaksanaan tugas, masing-masing operator Agar segera memperbaiki koreksi pada saat anev kemarin, dalam pembuatan laporan Narasi dari hasil laporan agar di sesuaikan dengan Poto yang di pake.

Terakhir arahan dari Kasubsatgas I OMB pada intinya menyampaikan,
terkait dengan situasi Politik saat ini, diharapkan agar semua anggota Polri untuk selalu berpedoman dengan aturan/SOP yang ada.

Selama kegiatan apel pagi personil OMB berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Basuni Jpn ( Humas Polres Tabanan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *