KASUBSATGAS DOKKES MEMBERI PELAYANAN KESEHATAN DASAR & EDUKASI KESEHATAN PERSONIL

Tabanan Bali – jurnalpolisi.id

Kasubsatgas Dokkes IPDA dr.Ayu Widya Utami beserta Personil Satgas Dokkes Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 turut aktif dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas dan mensukseskan Pemilu serentak 2023-2024. Senin (11/12/2023) personel melaksanakan edukasi dan Riksa Kesehatan dasar kepada Personil Ops Mantap Brata Agung 2023-2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan informasi kepada Personil mengenai pentingnya menjaga kesehatan fisik, dalam pelaksanaan tugas menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilihan berlangsung. Dalam kunjungan tersebut Melaksanakan Pelayanan Kesehatan dasar kepada anggota yang tersprin Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 berupa anamnesis keluhan dan pemeriksaan tanda-tanda vital kepada Seluruh Personil Piket Jaga Kantor KPU,Kantor Bawaslu & Piket Gudang Logistik KPU.

Kasi Humas Polres Tabanan IPTU I Gst Made Berata selaku Kasatgas Humas memberikan keterangan terkait kegiatan tersebut, “Sambang edukasi dan Rikkes ini merupakan bagian dari upaya kami untuk meningkatkan kesadaran Personil akan pentingnya Kesehatan diri. Kami mengajak Personil untuk memeriksaan Kondisi serta supley Vitamin karena Hal tersebut sangan membantu personil yang diketahui Masa Pelaksanaan Operasi yang cukup Panjang, dalam Kesuksesan tahapan pemilu 2023-2024″ Ujar Kasi Humas

Dalam kunjungan tersebut, Personil Sangat menyambut baik kehadiran tim Dokkes, dan sangat menghargai kunjungan dan edukasi yang diberikan, akan berperan aktif dalam pemilu untuk menciptakan pemilihan yang damai dan sejuk, serta Menjunjung Tinggi Azas Netralitas Polri dalam proses pemilu 2024 serentak mendatang.

Selesai kegiatan tersebut personil melanjutan pelaksaan tugas dan patrol ke beberapa lokasi strategis pemilu di wilayah tabanan, Selama kegiatan berjalan tertib dan lancar.

Basuni Jpn ( Humas Polres Tabanan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *