Mantap !! Polres Bengkalis Laksanakan Giat Minggu Kasih Bersama Masyarakat Siak Kecil

Siak – jurnalpolisi.id

Polres Bengkalis Polsek Siak Kecil laksanakan kegiatan Minggu Kasih bersama masyarakat, yang melibatkan tokoh-tokoh penting di antaranya pemuda setempat, sekaligus mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar wilayah tersebut.

Tujuan kegiatan penting ini adalah untuk memberikan edukasi dan bantuan langsung kepada masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan yang di hadiri Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro Melalui Kapolsek Siak Kecil, IPDA Eko Wahyu N.B.SH.MH, bersama personil Polsek Siak Kecil, tokoh masyarakat dari Desa lubuk muda dan warga lainnya.

Salah satu masyarakat menyampaikan mengenai prosedur izin dan aturan yang harus diikuti dalam penyelenggaraan acara.

Kapolsek Siak Kecil, IPDA Eko Wahyu N.B.SH.MH, Dalam diskusinya Menyampaikan,Minggu 10/12/2023, pagi sekira pukul 09.30 WIB, Salah satunya adalah aturan terkait hajatan seperti pesta pernikahan atau sunatan yang sering diadakan masyarakat.

Langkah pertama adalah mengurus surat pengantar dari kantor desa setempat, kemudian menghubungi atau berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas, Selanjutnya datang ke polsek Siak untuk melengkapi proses pengajuan izin acara.

Mengenai prosedur dan persyaratan yang harus dipenuhi jika Kehilangan Dokumen Penting seperti KTP, KK, Kartu BPJS, dan sejenisnya.Kata IPDA Eko Wahyu, masyarakat cukup membuat surat kehilangan di kantor polsek Siak Kecil dengan membawa fotokopi dokumen yang akan diurus, pungkasnya.

“Minggu Kasih Polres Bengkalis” ini menjadi bukti konkret dari upaya Polres Bengkalis untuk memberikan edukasi serta bantuan praktis kepada masyarakat Kecamatan Siak Kecil.

Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami prosedur yang tepat dalam mengurus berbagai hal yang berkaitan dengan perizinan dan penanganan dokumen penting.**

Editor : FITRI ( Wakaperwil Riau ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *