Masyarakat desa lambou dahrul ihsan ucapkan terimakasih ke pihak proyek bandara.

Mandailing Natal – jurnalpolisi.id

Ketua BPD desa lambou dahrul ihsan kec. Bukit malintang kab. Mandailing natal, Lahmuddin nasution mewakili masyarakat mengucapkan yang sebesarnya – besarnya kepada pihak bandara PT. Moderen yang telah melakukan perbaikan drenase sepanjang kurang lebih 100 meter di belakang mesjid Al ihsan. Drenase / tembok penahan tanah (TPT) yang di kerjakan langsung oleh masyarakat setempat, sangat membantu dalam lapangan pekerjaan 26/12/2023.

Akibat curah hujan yang kerap terjadi di wilayah pekerjaan pembangunan bandara kec. Bukit malintang, berpengaruh pada lingkungan. Hingga beberapa titik lokasi drenasi atau TPT terjadi abrasi dan kerusakan. Dari olah tkp pihak pimpro PT moderen MOKH RANDOM RAHARJO langsung sigap dan cepat tanggap. Dengan memperbaiki semua kerusakan yang terjadi di desa lambou dahrul ihsan sepanjang kurang lebih 100 meter.

Kegiatan perbaikan drenase / TPT sangat mendapat Afresiasi dari pihak masyarakat.
Ketua BPD Lahmuddin nasution saat di temui awak media menyampaikan. “Saya selaku ketua bpd desa lambou dahrul ihsan mewakili masyarakat, sangat berterimakasih kepada pihak contraktor PT. MODEREN yang memberikan bantuan pembangunan dek penahan tanah dan parit sodetan mesjid. Sehingga saluran air mesjid kini berjalan lancar. Serta saluran air dan TPT bertambah bagus. Dan ketua bpd lahmuddin nst berharap, kepada pihak kementerian perhubungan agar tetap memperkerjakan PT moderen, karena peduli terhadap keluhan masyarakat. Saya juga mengafresiasi bapak raharjo dan bapak boy yang telah bermasyarakat dan selalu tanggap atas keluhan masyarakat”. Pungkasnya..

Dari pantauan awak media di lokasi pekerjaan sampai berita ini di terbitan kondisi sudah mncapai 95 %. Dan saluran air terlihat lancar serta kondisi bangunan semakin lebar dan terlihat kokoh.(Icuk jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *