PARIPURNA DEWAN PENYAMPAIAN NOTA KEUANGAN DAN RAPERDA PERUBAHAN APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Batanghari – jurnalpolisi.id

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batang Hari menggelar rapat paripurna Penyampaian Nota Pengantar Atas Rancangan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023 di ruang Utama Gedung DPRD Kabupaten Batang Hari, (Senin,25/09/2023)

Rapat tersebut di pimpin oleh Ketua DPRD Anita Yasmin, SE didampingi Wakil Ketua I M. Jaafar, SH, Wakil Ketua II Ilhamuddin, S.Pd.I dan para anggota DPRD serta dihadiri oleh Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief, SE, Forkopimda, Sekda Muhammad Azan, SH,Kepala OPD,Para Asisten,Sekwan dan berserta Jajarannya.

Ketua DPRD menyampaikan agenda rapat paripurna penyampaian nota pengantar RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2023.

Bupati Batang Hari Muhammad Fadhiel Arief menyampaikan sendiri Nota Penjelasan Rancangan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023.

Selanjutnya dokumen perubahan APBD tersebut akan dibahas lebih lanjut ditingkat Fraksi dengan agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi dan dilanjutkan dengan Penyampaian Jawaban Pemerintah Daerah, kemudian akan dibahas ditingkat Badan Anggaran DPRD beserta TAPD Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari sesuai dengan tahapan jadwal yang telah ditetapkan.

(S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *