Perayaan Natal bersama di Alun alun Kalirejo, Polres Semarang berikan pengamanan

Semarang – jurnalpolisi.id

Perayaan Natal 2023 bersama diselenggarakan umat Kristen dan Khatolik Wilayah Ungaran dan Sekitarnya, kegiatan yang berlangsung pada Senin pagi 25 Desember 2023 sekitar pukul 05.30 Wib ini berlangsung di Alun alun Bung Karno Kalirejo Ungaran.

Kegiatan yang diikuti Ratusan Jamaah ini, mendapat pengamanan dari Polres Semarang dipimpin langsung Wakapolres Semarang Kompol Fandy Setiawan SH, SIK, MH.

“Kami laksanakan pengamanan kepada saudara saudara kita yang merayakan Natal bersama di Alun alun Kalirejo ini, selain mengerahkan 102 Personel Polres Semarang, kami juga mendapat dukunga pengamanan dari TNI dan Unsur Pemerintah Kab. Semarang.” Ungkapnya.

Tampak pula hadir dalam kegiatan, Bupati Semarang H. Ngesti Nugaraha SH, MH. Dimana pihaknya mengucapkan terimakasih atas pengamanan dari Personel Polri-TNI dan Pemkab. Semarang.

“Kami apresiasi setinggi tingginya kepada personel gabungan baik dari Polri, TNI dan Pemerintah Kab. Semarang. Dimana rangkaian perayaan Natal hingga kegiatan Natal bersama pagi ini, dapat berjalan dengan lancar.” Jelas H. Ngesti.

Kompol Fandy kembali menyampaikan bahwa personel Polres Semarang, akan terus memberikan pengamanan hingga semua kegiatan perayaan Natal 2023 berakhir. Sehingga dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar.

Koordinator liputan Jateng DIY Bendoz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *