Polsek Ciawi Lakukan Penyelidikan Terkait DUMAS Adanya Pemuda Diduga Mau Aksi Tawuran Menyerang Gudang Pressan Botol Plastik

Bogor – jurnalpolisi.id

Pihak Polsek Sukaraja Polres Bogor melakukan proses Penyelidikan dan Olah TKP di Lokasi Keributan antar dua Kampung Diwilayah kecamatan Sukaraja kabupaten Bogor, 4 Desember 2023 pukul 23.30 Wib.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat,SH mendapatkan Laporan terkait adanya Aduan Masyarakat yang terjadi pada Kamis 14 Desember 2023 sekira pukul 23.30 Wib terkait adanya penyerangan aksi Tawuran dari Sekelompok Pemuda Menyerang Gudang Perssan Botol Plastik di Daerah Banjarwaru Kec Ciawi Kab Bogor.

Dimana dari adanya Dumas tersebut Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat,SH bersama Anggotanya mendatangi Lokasi TKP melakukan pengecekan Jumat 15 Desember 2023 sekira pukul 14.00 Wib, dan Didapatti adanya 1 (satu) buah kendaraan sepeda motor roda dua Merk Yamaha Vega R warna putih milik Sdr Rizal Hermawan Rusak pada bagian Spakbor sebelah kiri, body motor sebelah kiri dan jok motor juga dalam keadaan rusak.

Informasi awal sumber terekam dari video akun @bogordailynews :8’ana terlihat area gudang pressan botol plastik didatangi sekelompok pemuda yang datang secara tiba – tiba dari arah Warung Nangka Caringin langsung menyerang merusak kendaraan sepeda motor roda dua yang terparkir didalam Gudang Palstik tersebut, setelah merusak langsung meninggalkan lokasi TKP Gudang Plastik tersebut.

Dari hasil rekaman video tersebut Pihak Kepolisian melakukan Penyelidikan dan mencari keterangan dari Saksi Saksi dan Pemilik langsung Sepeda Motor Roda Dua Ser Rizal Hermawan apakah ada yang dikenali dari salah satu kelompok pemuda tersebut dan dijelaskan bahwa tidak ada yang dikenal dari 2 (dua) orang yang terlihat jelas di rekaman CCTV tersebut yang telah merusak sepeda motornya, saat ini pihak Kepolisian Polsek Ciawi Melakukan Penyelidikan Pendalaman tindak lanjut dari rekaman video tersebut untuk mengungkap atas kejadian ini. Ujar Kapolsek Ciawi Kompol Agus.

Sumber : Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *