Pos Segumun Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK melaksanakan kegiatan Karya Bhakti di Gereja

Kalbar – jurnalpolisi.id

Kegiatan karya bhakti di Gereja Sta. Thesia, Stasi dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Natal pada 25 Desember 2023, kegiatan karya bakti ini dipimpin langsung oleh Wadan Pos Segumun Serda Taufik Kamrul bersama 2 orang personel, Karya bakti dilaksanakan di Dsn Segumun, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau (24/12/23)

Dansatgas Pamtas Yonarmed 16/TK mengatakan, “keberadaan TNI harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Keberadaan Satgas Yonarmed 16/TK di Perbatasan harus dirasakan oleh masyarakat. Harus menyatu dengan rakyat sesuai slogan TNI. Kegiatan karya bakti merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap warga Masyarakat berpegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI ”,imbuh Mayor Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem., M.I.P., M.Han.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjalin hubungan harmonis antara TNI dengan warga masyarakat Segumun.

Friska, S.Th selaku Ketua Gereja Sta.Thesia,Stasi, mengucapkan “ banyak mengapresiasi kinerja Satgas Yonarmed 16/TK dalam memberi bantuan tenaga untuk mendirikan Pohon Natal dan membersihkan gereja sehingga terlihat rapih dan bersih.”

Kami selaku Ketua Sta.Thesia, Stasi menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Pos Segumun karena dengan kebersamaan ini sangat membantu penyelesaian Pohon Natal dan membersihkan gereja sehingga warga disinipun ikut bersemangat. Semoga Tuhan selalu memberkati.” (Armed 16/TK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *