Rapat Finalisasi pembahasan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari TA 2022

Batanghari – jurnalpolisi.id

Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Batang Hari bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Batang Hari, kembali melakukan rapat finalisasi terkait Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban APBD Kabupaten Batang Hari Tahun Anggaran 2022, di Ruang Rapat Badan Anggaran DPRD Batang Hari, Jum’at (07/07/2023).

Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Batang Hari Anita Yasmin, didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batang Hari Ilhamuddin. Serta dihadiri oleh Anggota Banggar DPRD Kabupaten Batang Hari, yaitu Drs. Aminuddin, Patoni, SE, Ir. Ibrahim, Salim, SE, Quzwaini. M, SP, Azizah SE, Suip. SP, Turisman dan Asmawi.

Dari pihak TAPD Kabupaten Batang Hari dihadiri oleh Sekretaris Daerah Batang Hari Muhammad Azan, serta dihadiri oleh Tim TAPD Kabupaten Batang Hari lainnya diantaranya Kepala Baperida Kurnaedi, Kepala Badan Keuangan Daerah Tesar Arlin, Inspektur Kabupaten Batang Hari MUHAMMAD ROKIM, SE, CGCAE, Kepala BKPSDMD Mula P. Rambe.

Usai melakukan beberapa kali rapat antara Banggar DPRD Kabupaten Batang Hari dan TAPD Kabupaten Batang Hari, maka hari ini akan dilakukan rapat finalisasi terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban APBD Kabupaten Batang Hari Tahun Anggaran 2022, dari hasil pembahasan hari ini, akan ditindak lanjuti dengan rapat Gabungan DPRD Kabupaten Batang Hari yang akan dilaksanakan pada hari Senin 10-07-2023.

“Semua pembahasan sudah terjawab dan tersampaikan. Sesuai dengan hasil pembahasan dan kesepakatan dari beberapa hal yang sudah dipaparkan oleh pak Sekda, maka pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban APBD Kabupaten Batang Hari Tahun Anggaran 2022 telah sampai kepada finalisasi, dan alhamdulillah hasil pembahasan telah disetujui bersama. S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *