Sandiaga Uno Kunjungi dan Membuka Bazar Sembako Murah di Pasar Atas Bukittinggi

Bukittinggi Sumbar – jurnalpolisi.id

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno datang ke kota Bukittinggi untuk membantu masarakat dengan melaksanakan bazar sembako murah di pelataran Pasar Atas kota Bukittinggi dan disertai dengan senam pagi bersama, Sabtu (9/12/2023).

Sandiaga uno mengatakan bahwa ia mendapat masukan dari Dewi (Sekretaris DPC PPP kota Bukittinggi) bahwasanya beban ekonomi masyarakat Bukittinggi mulai meningkat, karena adanya kenaikan harga barang.

“Karena alasan itu, kegiatan hari ini bersama teman PPP kota Bukittinggi, selain senam bersama yang akan menyehatkan badan, kita juga mengadakan Bazar Sembako murah, ini akan menyehatkan kantong, juga bisa sehat ekonomi,” ujar Sandiaga.

Sandiaga juga menjelaskan, dengan hanya menebus 5000 Rupiah, masyarakat bisa mendapatkan manfaat lebih dari diatas 50.000 Rupiah, dan kami juga mendorong UMKM untuk mengambil peluang di sektor pariwisata ekonomi kreatif yang sedang meningkat, cukup signifikan.

Sebagai contoh adanya penerbangan langsung dari Malaysia sebanyak 2 kali sehari, dan itu membawa banyak dampak pariwisata ke Padang dan Bukittinggi.

“Dengan begitu, saya berharap masyarakat bisa memanfatkan peluang ini untuk membuka lapangan pekerjaan,” tutup Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. (Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *