Tingkatkan Kesejahteraan Para Pelaku UMKM, Stafsus Mensos R.I Memberi Bantuan Kearifan Lokal Kepada Para UMKM di Dupak Surabaya

Surabaya – jurnalpolisi.id

Ketua Forum Komunikasi Dupak Makmur Nur Aini, bersama Staf Khusus Menteri Sosial (Mensos) RI Faozan Amar, S.Ag., M.M , melakukan penyerahan bantuan kearifan lokal kepada para UKM yang berada di Kelurahan Dupak, kota Surabaya.(18/12/23)

Penyerahan bantuan kearifan lokal kepada pengelola Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang diselenggarakan di Jalan Dupak Bangunsari Gg IV, Kelurahan Dupak, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya.

Staf Khusus Menteri Sosial, Faozan Amar mengatakan, bantuan program kearifan lokal ini kami serahkan sekaligus bertemu dengan para pelaku UKM yang ada di Kelurahan Dupak Surabaya.

Dalam kegiatan kali ini, merupakan bukti bahwa negara hadir ditengah-tengah para pelaku usaha kecil dan mikro untuk memberikan bantuan dan memastikan bahwa bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat”,Ujar Faozan saat dikonfirmasi melalui chatting Whatsapp (20/12/23)

Lebih lanjut, Faozan Amar juga menambahkan bahwa penyerahan bantuan ini kepada kelompok masyarakat yang memiliki kegiatan berbasis kearifan lokal, sehingga disamping tetap lestari dan juga mampu meningkatkan pendapatan masyarakat.

Diketahui, penyerahan bantuan kearifan lokal tersebut berupa bantuan uang tunai senilai 50.000.000; (Lima Puluh Juta Rupiah) untuk memberikan modal para pelaku UKM di Kelurahan Dupak Surabaya.

“Saya berharap, semoga bantuan tersebut bermanfaat untuk menambah modal usaha. Sehingga para UKM terus berkembang, mampu meningkatkan pendapatan, sehingga bisa sejahtera. (Rakhmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *