Deklarasi Mitra Energi Pasangan Prabowo Dan Gibran Partai Gerindra

Dumai – jurnalpolisi.id

Acara deklarasi, yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Comforta, menjadi sorotan utama dengan ribuan orang yang memadati ruangan tersebut.Begitu antusiasnya lapisan masyarakat Kota Dumai dalam mendukung Pasangan Bapak Prabowo dan Gibran .

Sebelum acara Penyambutan kedatangan calon yang ditunggu- tunggu masyarakat pendukungnya yang ada di Kota Dumai,acara tersebut di selingi hiburan menyanyi bersama- sama,

Ketika calon yang ditunggu- tiba, gemuruh suara Masyarakat Dumai dengan menyebut- nyebut nama kandidatnya.Luar biasa meriahnya acara yang diselenggaran Partai Gerindra Kota Dumai.

Ketua DPC Hiswana Migas Riau, Tuah Laksamana Negara, memberikan pandangannya terkait kepemimpinan Presiden terdahulu yang memberikan inspirasi baginya untuk Indonesia maju kedepannya.( 25/01/2023 ).

Beliau menyatakan bahwa kesan positif terhadap kepemimpinan tersebut mendorongnya untuk menjaga keberlanjutannya. Tuah menilai bahwa Prabowo – Gibran adalah pilihan yang tepat untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan.

Melihat baiknya kepemimpinan Presiden terdahulu, hati saya tergerak untuk menjaga keberlanjutan ini. Saya yakin, orang yang tepat untuk menyambut tongkat estafet kepemimpinan berikutnya adalah Prabowo – Gibran,” ujar Tuah Laksamana Negara.

Muhammad Nasir, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran, menyambut positif semangat yang ditunjukkan oleh para relawan yang hadir, begitu bersemangat masyarakat Kota Dumai melantunkan Yel- Yel nya untuk kandidat- Kandidat Partai Gerindra.

Ia menilai bahwa dukungan dari seluruh masyarakat, seperti yang terlihat pada deklarasi ini, menjadi modal penting dalam meraih kemenangan.

“Dengan dukungan dari seluruh masyarakat, saya berani memprediksi bahwa Pasangan Prabowo – Gibran akan menang dengan mayoritas suara tertinggi di Kota Dumai,” ucap Muhammad Nasir dengan keyakinan.

Acara deklarasi ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh politik seperti Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, Muhammad Rahul, yang juga merupakan anggota DPR RI Komisi III, turut ambil bagian dalam menyuarakan dukungan pada pasangan Prabowo – Gibran, Dan beliau akan memperhatikan segi Pendidikan dan Kesehatan.

Bersama seluruh tim pemenangan, mereka bersatu dalam semangat untuk mewujudkan kemenangan pada pemilu yang akan datang.

Acara tersebut diakhiri dengan fhoto bersama dan bagi- bagi cindera mata bagi masyarakat yang namanya sudah tertera.

Editor : Fitri ( Wakaperwil Riau ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *