Forkabi Kecamatan Karang Tengah Menggelar Muscab ke-4 dengan Tema Semangat Persatuan dan Pembangunan

Kota Tangerang – jurnalpolisi.id

Forkabi DPC Kecamatan Karang Tengah menggelar Muscab ke-4 dalam rangka pemilihan ketua yang berlangsung di Jl Raden Saleh RT 001/003 Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, pada Minggu, (14/1/2024) pagi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD FORKABI Kota Tangerang Mulyadi Hana (Toni Babe), Ketua MPOD H. Hartoto, Ketua DPC Larangan Sopian Hadi, Ketua FORKABI DPC Karang Tengah Herry Sanjaya (Bung Ray), Ketua DPC Ciledug, tokoh Masyarakat Karang Tengah H. Thabri Setia, Lurah Karang Tengah H. Sarujih, perwakilan Polsek Ciledug dan Koramil Ciledug, para undangan Ketua dan anggota ormas Karang Tengah dan sekitar ratusan anggota dan pengurus Forkabi dari seluruh Kecamatan Karang Tengah.

Dalam sambutannya Ketua MPOD H. Hartoto atau akrab di sapa bang H. Toing salah satu Caleg Nomor 2 Dapil 4 dari partai PPP mengatakan, bahwa orang Betawi jangan jadi penonton di kampung sendiri.

“Anggota Forkabi Kota Tangerang jangan jadi penonton di kampung sendiri, jangan nanti hanya jadi penonton. Forkabi harus ikut masuk di pemerintah, dan bekerja sama dengan Pemerintahan Kota Tangerang,” ucapnya.

Ketua DPD FORKABI Kota Tangerang Mulyadi Hana (Toni Babe) mengatakan para pengurus Ormas Forkabi yang ada di wilayah Kota Tangerang memang sedang ada penyegaran dan musyawarah bersama untuk pengurus diseluruh DPC. Diantaranya yang menerima (SK) surat keputusan yang diberikan langsung oleh ketua Forkabi wilayah DPD Kota Tangerang pada hari ini yaitu untuk pengurus DPC Karang Tengah, Kota Tangerang.

“Kita serahkan SK ini secara langsung untuk pengurus DPC Karang Tengah, Harapannya semoga seluruh pengurus jajaran amanah dalam menjalankan Marwah dan roda organisasi, Selamat Ketua FORKABI DPC Karang Tengah Herry Sanjaya” lanjutnya.

Hadir juga Lurah Karang Tengah yang H. Sarujih yang mengucapkan selamat Muscab ke-4 untuk DPC Forkabi Karang Tengah.

“Forkabi ini bukan organisasi yang baru tapi sudah lebih dari 20 tahun, kontribusi Forkabi sangat diharapkan untuk membantu masyarakat dan membantu mensukseskan program-program pemerintah,” kata H. Sarujih selaku Lurah Karang Tengah.

Sementara, Ketua DPC Larangan Sopian Hadi mengatakan, sangat bangga dengan Muscab Ke- 4 Forkabi DPC Karang Tengah dan kedepannya ia berharap Forkabi bisa lebih maju dan bisa mensukseskan di tahun Pemilu 2024 dengan menjaga wilayah dalam melaksanakan keamanan di wilayah, serta jangan salah pilih calon anggota legislatif dan pemimpin wakil rakyat, pilihlah dewan dari FORKABI, warga Betawi yang peduli pada warga kaum Betawi, seperti yang kami dukung untuk wilayah Kota Tangerang adalah caleg nomor urut 2 dapil 4 yaitu H. Hartoto supaya menang.

“Saya berharap Forkabi Kecamatan Karang Tengah bisa lebih maju di tahun politik 2024 untuk wilayah Kota Tangerang,” ujarnya.

“Adanya Muscab Ke- 4 ini sehingga forkabi yang ada bisa menjadi tauladan bagi kehidupan di masa perubahan jaman untuk bisa mensejahterakan anggotanya dengan bekerja sama aparatur negara,” ucapnya.

Sekitar 100 anggota Forkabi yang hadir dalam muscab ke-4 tersebut menyatakan setuju dengan terpilihnya Herry Sanjaya, guna menahkodai DPC Forkabi Karang Tengah.

Ketua DPC Forkabi Karang Tengah Herry Sanjaya mengatakan bahwa, “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Muscab Ke- 4 yang telah memilih dan percaya kepada saya untuk bisa memimpin Forkabi di Kecamatan Karang Tengah semua ini tidak lepas dari dukungan para pengurus dan anggota” ucap Herry Sanjaya atau akrab di sapa (Bung Ray).

“Untuk kedepannya kita akan terus meningkatkan soliditas, juga saya harapkan setelah Muscab ini, maka pengurus secepat mengadakan rapat internal kepengurusan,” ujar Bung Ray Satu Komando.

(Ismail Marjuki JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *