Kapolresta Jambi Hadiri Rakor Peninjauan Lokasi Terminal dan Akses Khusus Batubara Untuk Kepentingan Sendiri PT SAS di BWSS VI Jambi

Tebo – jurnalpolisi.id

Bertempat di Kantor Balai Wilayah Sungai Sumatera VI Jambi Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH mengikuti Rapat Koordinasi terkait
Peninjauan Lokasi Terminal Untuk Kepentingan Sendiri (TUKS) PT Sinar Anugerah Sukses (PT. SAS) oleh Tim Kerja Perencanaan Pembangunan Jalan Khusus Batu Bara.(5/01)

Rapat yang dihadiri oleh Sekda Provinsi Jambi H. Sudirman, S.H., M.H, Asisten I Setda Prov. Jambi Arif Munandar, Asisten II Setda Prov. Jambi Johansyah, S.E., M.E, Kadiskominfo Prov. Jambi Drs. Ariansyah, M.E, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi S.I.K, M.H, Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jambi AKBP Agung Asmara, S.IK, M.IK, Kapolsek Telanaipura AKP S. Harefa, S.E., M.M, Camat Telanaipura Kota Jambi, Rizalul Fikri, Lurah Aur Kenali Kota Jambi, Totong Wahyudi, Direktur PT.SAS Jakarta Pusat Bpk Fardan Fauzan.

Kegiatan diawali dengan Rapat Kesiapan di Kantor BWSS VI Jambi yang dipimpin oleh Sekda Prov. Jambi Sudirman

Kata sambutan Asisten II “Hari ini kita akan melaksanakan rapat Tim Kerja perencanaan pembangunan jalan khusus baru bara. Kami telah mengundang beberapa Ketua RT di sekitar wilayah namun tidak ada yang hadir” ungkap Assisten II

Pemaparan rencana pembangunan jalan khusus angkutan baru bara PT SAS oleh Direktur PT.SAS Jakarta Pusat Bpk Fardan Fauzan dan Bpk Ibnu Untuk di kelurahan Aur Kenali ada 8 unit rumah yang paling terdampak.
Untuk Kel. Aur Kenali RT yg terdampak adalah Rt. 1 dan Rt. 3, namun yang paling bergejolak ada di Rt. 3.

Tahun 2017 kami sebenarnya sudah meninjau titik” rumah tersebut, pada saat itu perumahan belum berdiri, dan kami telah berkomunikasi dengan pengembang Pak Habibi, kesalahan kami adalah tidak langsung melaksanakan ganti untung dan memberikan semacam tanda.

Selanjutnya dilakukan peninjauan lokasi Terminal Untuk Kepentingan Sendirik (TUKS) PT Sinar Anugerah Sukses (PT. SAS).(mides).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *