Maya Novefry Didampingi Dandim Andi Irawan Cek Lokasi Longsoran Yang Sudah Ditanggulangi Bidang Tanggap Darurat.

Kerinci – jurnalpolisi.id

Guna untuk memastikan Kelancaran transportasi akses Jalan empat desa di kecamatan air hangat timur kabupaten kerinci yaitu Desa Renah Pemetik, Pungut Mudik, Pungut Tengah dan Desa Pungut Hilir agar akses angkutan perekonomian masyarakat berjalan lancar, sehingga jalan raya penghubung Desa tersebut normal kembali seperti semula.

Diketahui sebelumnya, Desa Pungut Tengah dengan Perbatasan Desa Pungut Hilir Kecamatan Air Hangat Timur kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, sempat di terjang longsor yang di sebab kan oleh cuaca ekstrim saat itu, pada rabu (03/01/2024).

Komandan Kodim 0417/Kerinci
Letkol Inf Andy Irawan S.H di dampingi Danramil 417-03/Air Hangat Kapten Chb Firman, Kadis PUPR Kerinci Ir. Maya Novefry Handayani,S.T dan jajaran nya beserta Camat Air Hangat Timur Edi Ruslan, pada hari jumat (05/01/2024), Meninjau langsung ke-TKP longsor jalan raya Pungut yang nyaris lumpuh total.

Dari pantauan awak media Jurnal Polisi.id di lokasi kedatangan Dandim 0417/kerinci beserta rombongan sangat di apresiasi dan disambut hangat oleh warga setempat dan tokoh masyarakat Desa Pungut Hilir, Desa Pungut Tengah dan Desa Pungut Mudik.

Jalan tersebut merupakan suatu akses utama perekonomian para petani empat Desa di wilayah Pungut dan Desa Renah Pametik untuk mengangkut hasil komoditi pertanian seperti Kulit Manis, Kopi, Cabe dan hasil tani lainnya.
(Mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *