Pemkab Langkat & Bank Mandiri Teken MoU, Syah Afandin: Semoga Meningkatkan UMKM

Langkat- jurnalpolisi.id

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menandatangani Kesepakatan Bersama antara PT Bank Mandiri dengan Pemerintah Kabupaten Langkat bertempat di Ruang Kerja Kantor Bupati Langkat, Kamis (25/01/2024).

Kesepakatan Bersama antara PT Bank Mandiri dan Pemerintah Kabupaten Langkat tentang Penyelenggaraan Pelayanan Jasa Perbankan yang meliputi jasa layanan perbankan, jasa produk perbankan dan optimalisasi Pendapatan Asli daerah.

Kerjasama ini sebagai komitmen dan landasan bagi para pihak untuk saling bersinergi berdasarkan program dan kegiatan yang saling mendukung dan menguntungkan serta memperkuat kerjasama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat.

Tujuannya untuk mewujudkan kerjasama dan membangun hubungan kemitraan dalam rangka penyelenggaraan pelayanan jasa perbankan di lingkungan pemerintah kabupaten Langkat untuk optimalisasi layanan jasa perbankan.

Ronaldo Rotua selaku Vice presiden PT Bank Mandiri Balai Kota Medan dalam kesempatannya menyampaikan PT Bank Mandiri sudah sangat luas di Sumatera Utara.

“Untuk pengguna bank mandiri sudah 13 juta di Sumatra Utara, sehingga kami ingin lebih meningkatkan pelayanan publik lewat kerjasama dengan pemerintah daerah,” ujarnya.

Vice Presiden PT Bank mandiri juga menyampaikan harapan kedepannya lewat kerjasama ini lebih meningkatkan penggunaan jasa PT. Bank mandiri khususnya di Kabupaten Langkat.

“Banyak hal yang bisa kerjasamakan terkait fitur dan program yang bisa kerjasamakan dengan pemerintahan. Harapan saya dengan kerjasama ini saya berharap lebih banyak lagi yang menggunakan bank mandiri baik untuk pribadi maupun dalam kebutuhan pemerintahan lewat program- program yang kami buat,” harapnya.

Syah Afandin selaku Plt. Bupati Langkat menyambut baik kesepakatan bersama dengan Bank Mandiri.

“Kami sangat bergembira hati dengan MoU ini, banyak hal positif yang bisa kita ambil. Saya mempersilahkan untuk bank mandiri lebih luas lagi kerjasama dengan setiap dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat sehingga hasilnya lebih maksimal,” ucapnya.

“Saya berharap ini pembuka kerjasama kita, kedepan lebih banyak lagi kerjasama yang kita buat untuk masyarakat Langkat lebih baik lagi, terutama dalam usaha meningkatkan UMKM maupun usaha lainnya di Kabupaten Langkat,” harapnya.

Selanjutnya Penandatanganan Kesepakatan Bersama PT. Bank Mandiri dengan Pemerintah Kabupaten Langkat ditandatangani oleh Plt. Bupati Langkat dan Vice presiden PT. bank Mandiri Balai Kota Medan

Turut Hadir Vice presiden PT. bank Mandiri Balai Kota Medan Ronaldo Rotua, Sekretaris Daerah kabupaten Langkat H. Amril Nasution, S.Sos, M.Ap, Vice presiden Transaction Banking Wholesale Rizma prabandhono, Staff ahli bidang pembangunan, ekonomi dan Keuangan H.Sutrisuanto, S.Sos, M.Si, Kepala BPKAD Drs. M. Iskandarsyah.

Juga Kepala Bappenda Dra. Muliani. S, Kadis Pendidikan DR. H. Saiful Abdi, SH, SE, M.Pd, Staff Khusus Surianto, Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Alam Indri Nugraheni,SE,MM,Akt, Kepala Cabang Bank Mandiri Stabat Sinta Afriani, Kepala Cabang Bank mandiri P. Brandan Lili Chairani, Kepala Cabang Bank Mandiri Bahorok Khairil Amri. (Riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *