Pendiri Yayasan Harry Petir Al Itiffaq Serahkan Bantuan 2 Unit Mobil Untuk Kegiatan Kemanusiaan Di Lembang

BANDUNG BARAT, jurnalpolisi.id

Guna memberikan kemudahan dalam mengakses kesehatan bagi masyarakat, Pendiri Yayasan Harry Petir Al Itiffaq, Bapak Teddy Lesmana menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulans untuk Yayasan Harry Petir Al Itiffaq, di Villa Buah Sinuan, tepatnya di Jalan Baruadjak Nomor 200, Desa Lembang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Kamis (25/1/2024).

Selain itu, Bapak Teddy Lesmana juga menyerahkan satu unit mobil untuk operasional Yayasan Harry Petir Al Itiffaq untuk kegiatan sosial di masyarakat, khususnya di Kecamatan Lembang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ustadz Harry Petir, Ketua Yayasan Harry Petir Al Itiffaq Yono Maryono, Ketua LBH Harry Petir Pro Justitia H. Apikin, Camat Lembang Drs. Bambang Eko Setyowahjudi, Danramil 0912/Lembang Lettu Caj (K) Eno Nia Ratnaningsih beserta jajaran dan Ketua TP PKK Kecamatan Lembang Hj. Maya Ekawati.

Dalam kesempatan itu, Ketua LBH Harry Petir Pro Justitia, H. Apikin mengucapkan terimakasih kepada Pendiri Yayasan Harry Petir Al Itiffaq usai pelaksanaan acara penyerahan dua kendaraan tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih terutama kepada Pak Teddy yang sudah menyumbangkan dua unit kendaraan roda empat. Satu buat operasional yayasan, dan yang satu buat ambulans, yaitu kepentingan untuk masyarakat Kecamatan Lembang,” ujarnya.

H. Apikin menghimbau, bahwa siapa saja yang memerlukan ambulans, silahkan datang ke Bidang Sosial di Yayasan Harry Petir Al Itiffaq.

“Mudah-mudahan ambulans ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Kecamatan Lembang. Siapa saja yang memerlukan, kami siap melayani 24 jam dan biaya operasional ditanggung oleh Yayasan,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ustadz Harry Petir menambahkan, bagi masyarakat yang membutuhkan ambulans juga bisa menghubungi contact person yang sudah disiapkan, Telp/ WhatsApp: 0812 2444 5933.

Ustadz Harry berharap, untuk masyarakat, khususnya di Kecamatan Lembang jangan sungkan untuk menghubungi nomor yang sudah disiapkan itu untuk mendapatkan pertolongan.

“Siapapun itu, dari seluruh masyarakat Desa di Kecamatan Lembang apapun yang terjadi, jangan malu jika memerlukan ambulans. Silakan hubungi Yayasan Harry Petir Al Itiffaq, dan juga kami siap melayani 24 jam tentang sosial, kami dari pengurus dan juga pendiri Yayasan Harry Petir Al Itiffaq, Innalhamdalillah wakafa billahi syahida fa anakum wa adil karimah, walhamdulillahirrabbil’alamiin,” ucapnya.

Sementara, hal senada juga disampaikan oleh Camat Lembang, Drs. Bambang Eko Setyowahjudi. Saat dikonfirmasi Jurnal Polisi News ia menyampaikan, kami dari Forkopimcam Kecamatan Lembang mengapresiasi Yayasan Harry Petir Al Itiffaq.

“Saya Camat di Kecamatan Lembang mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk Yayasan beserta LBH Harry Petir Al Itiffaq dan pendirinya, terutama kepada Bapak Teddy Lesmana yang telah memberikan bantuan berupa 2 unit kendaraan. Dan istimewanya satu unit kendaraan ambulans untuk masyarakat Kecamatan Lembang,” katanya.

Mudah-mudahan, sambungnya menuturkan, bantuan ini, sumbangan ini menjadi manfaat bagi warga Kecamatan Lembang.

“Dan menjadikan pahala bagi beliau dan seluruh keluarga besar Yayasan Harry Petir Al Itiffaq. Terimakasih,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua TP PKK Kecamatan Lembang, Hj. Maya Ekawati berharap, untuk Bandung Barat khususnya Kecamatan Lembang, dengan hadirnya Yayasan Harry Petir Al Itiffaq, kemiskinan atau warga masyarakat yang kurang mampu bisa sedikit di fasilitasi untuk mereka berobat ke rumah sakit.

“Karena saya sebagai relawan juga merasa terbantu, masyarakat di Kecamatan Lembang itu masih sangat banyak yang harus kita bantu. Harapan yang terbesar adalah Semoga dengan hadirnya ambulans yang diberikan kepada Yayasan Harry Petir Al Itiffaq menjadikan sebuah kemaslahatan untuk masyarakat banyak, khususnya di Kecamatan Lembang,” katanya.

Diakhir wawancara eksklusif, Danramil 0912/Lembang Lettu Caj (K) Eno Nia Ratnaningsih mengucapkan selamat atas bantuan dua unit kendaraan roda empat, mobil ambulans dan mobil operasional untuk Yayasan Harry Petir Al Itiffaq.

“Semoga dengan dua kendaraan ini bisa membantu warga terutama dari segi sosialnya,” tutup Danramil.

DRIVANA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *