PENGAWAS PTPS SEKECAMATAN SECANGGANG 210 ORG RESMI DILANTIK

Langkat, jurnalpolisi.id

Panwascam kecamatan Secanggang kabupaten Langkat prov Sumut Resmi melantik Pengawas pemungutan suara (PTPS) Sekecamatan Secanggang.
Setelah dilantik terus dilanjutkan dengan Bimbingan teknik(Bimtek).Hal tersebut dikatakan M,Salim sebagai ketua Panwascam kecamatan Secanggang,bersama dengan Bambang Saputra,serta Raden Aulia Rahman dilapangan futsal Hinaikiri 22 Januari 2024.
Menurutnya PTPS yang telah dilantik sebanyak 210 tersebut terdiri dari 16 Desa 1 kelurahan sekecamatan secanggang kab langkat.kami atas nama Panwascam Secanggang mengucapkan kepada PTPS yang baru saja dilantik,Pahamin Aturan aturan yang berlaku,jaga kesehatan sehingga dalam melaksanakan Tugas dan tanggung jawab akan selalu berpedoman serta mematuhin peraturan undang undang yang berlaku dan tidak menyimpang agar bekerja profesional tutup Salim.
Ditambahkannya dalam kegiatan Bimtek berlangsung 1 hari.dalam pelantikan ini tamu yang turut hadir dari Bawaslu kabupaten yang diwakilin oleh bapak Ahmad Kurniawan S,SOS Bagian penindakan dan pencegahan ,Camat Secanggang Persadanta Sembiring SH,Map,Kapolsek Secanggang AKP,Salija SH,DAN Komaril,Serta Ketua pengawas Desa(PKD)Sekecamatan Secanggang.
Sementara pemberi Arahan dan Materi Bimtek Komisioner Bawaslu Langkat pencegahan dan penindakan Ahmad Kurniawan S,SOS,Panwascam Secanggang M,Salim.(Hermansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *