Perkuat Sinergitas, Kapolresta Cirebon Silaturahmi dengan Ketua Pengadilan Negeri Sumber

Cirebon – jurnalpolisi.id

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, melaksanakan silaturahmi ke Ketua Pengadilan Negeri Kelas IA Sumber, Achmat Ukayat, S.H, M.H, Kamis (25/1/2024). Kegiatan tersebut berlangsung di Pengadilan Negeri Kelas IA Sumber, Kabupaten Cirebon.

Kunjungan tersebut menjadi silaturahmi sekaligus perkenalan diri Kapolresta Cirebon yang baru. Selain itu, silaturahmi tersebut bertujuan untuk menjalin sinergitas dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, mengatakan, silaturahmi kali ini dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kapolresta Cirebon yang baru serta memperat silaturahmi, menjalin sinergitas, dan kerja sama dengan Pengadilan Negeri Kelas IA Sumber.

“Terutama untuk bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam menjaga keamanan hingga ketertiban masyarakat di Kabupaten Cirebon,” ujar Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.

Pihaknya memastikan Polresta Cirebon hingga Polsek jajaran siap berkolaborasi dan bersinergi dengan berbagai unsur untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Cirebon. Selain itu, silaturahmi kali ini juga untuk memperkuat sinergitas antar aparat penegak hukum.

“Dengan adanya kunjungan silaturahmi ini diharapkan dapat terjalin hubungan dan komunikasi yang baik sehingga tetap saling berkoordinasi dalam menciptakan suasana yang kondusif di wilayah hukum Polresta Cirebon, termasuk dalam bidang pelayanan serta penegakan hukum,” kata Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.

Inka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *