WARGA MASYARAKAT DESA BROHOL BERIKAN APRESIASI KEPADA BHABINKAMTIBMAS AIPDA R.RUMPEA

Batu-Bara (Sumut) – jurnalpolisi.id

LSenin Tanggal 22 Januari Tahun (2024) Bhabinkamtibmas AIPDA R.Rumapea ,mendapat Apresiasi dari warga masyarakat desa brohol, dari tangan dingin nya yang selalu bekerja sama dengan pemerintahan desa, monitoring keamanan kedisplinan dan kegiatan pada masyarakat desa brohol terjalin eratnya kerja sama beliau pada pemerintah desa dan seluruh lapisan masyarakat.

Bertugas sebagai Bhabinkamtibmas bukan lah yang mudah ungkap nya kepada awak media JPN, terkadang tak jarang mendapatkan ketidak puasan dalam penyelesaian pembinaan, Bahkan hujatan selalu terlontar dari masyarakat desa binaan mereka sendiri.

Namun tak sedikit juga dari mereka sendiri yang memberkan apresiasi dari hasil kinerja, dan apresiasi inilah yang patut diberikan oleh masyarakat desa brohol pada AIPDA R.Rumapea sebagai Bhabinkamtibmas desa brohol kecamatan SEI.suka kabupaten Batu- Bara.

Sebagai contoh Jumlah kenakalan remaja dan kejahatan sudah dapat diamankan oleh Bhabinkamtibmas AIPDA R.Rumapea, kemudian keamanan desa brohol menjadi lebih baik aman dan kondusif dari sebelum nya ,dengan terjalin nya kerja sama beliau kepada pemerintahan desa dapat memperkecil angka kehahatan pungkas nya.

(Kabiro JPN.(Husaini Yafizam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *