Berikan Pengawalan & Kelancaran, Anggota Polsek Bojonegoro Kota Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Jalan Sehaat TK Asyiyah Bustanul Athfal

Bojonegoro – jurnalpolisi.id

Demi menjaga keamanan, kelancaran dan ketertiban masyarakat, serta pelayanaan prima kepolisan, Kapolsek Bojonegoro Kota memerintahkan Anggota Unit lantas Polsek Bojonegoro kota dan bhabinkamtibmas Kel.klangon untuk melaksanakan pengamanan giat jalan sehat dalam rangka Milad TK Aisyiyah Bustanul Athfal II yang ke-71 yang berlokasi di Jl. Ade Irma Suryani kelurahan klangon, kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Sabtu (03/02/2024), pukul 06.30 wib

Untuk memberikan kelancaran rangkaian kegiatan jalan sehat serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, polsek kota polres bojonegoro melaksanakan pengamanan dan pengawalan.

Kapolsek Bojonegoro Kompol Mukodam, A.Md., S.Kom, seizin Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan dalam kegiatan jalan sehat ini pihaknya telah memploting anggotanya untuk melaksanakan Pengawalan & pengamanan.

“Kita berikan pengawalan kegiatan tersebut dan dan pengamanan jalur dibeberapa titik persimpangan atau penggal jalan untuk memberikan kelancaran arus lalu lintas”, terangnya.

“Dalam pengamanan ini anggota polsek Bojonegoro kota berkolaborasi dengan babinsa sebagai wujud sinergitas TNI & POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan”, pungksnya.

“Pengamanan kegiatan jalan santai selesai Pukul 09.00 wib, berjalan aman, lancar dan tertib”.Tutupnya.

Mochammad Ali Afandi. SH.
Jurnal Polisi News Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *