Deklarasi Pengukuhan Kepengurusan JAWARA Bersatu, Serta Dukungan Partai Prabowo – Gibran

Surabaya- jurnalpolisi.id

Deklarasi Pengukuhan kepengurusan Jawa Timur, Gerakan Pemuda Jawa-Madura Bersatu (Jawara Bersatu) yang di hadiri seluruh organisasi masyarakat serta para lembaga di Gedung Graha Barunawati Surabaya.(5/2/2023)

Dalam acara pengukuhan kepengurusan JAWARA yang di hadiri oleh Joyosemoyo, LPKPMI, Darderdor, Madas, BNPM, FK Mabes, YALPK, Sakera , ILS, BRN, serta beberapa lembaga organisasi lainnya, dan para awak media yang turut serta hadir.

Dalam pengukuhan pengurus JAWARA Jawa Timur yang di kukuhkan langsung oleh Ketua Pembina H. Hasan, serta Wakil Pembina H.Rifai dan Ketua umum H.Achmad Junaidi,S.H yang begitu ramai dan lancar sampai para tamu undangan memenuhi gedung Graha Barunawati, Surabaya.

Junaidi selaku Ketua Jawara Bersatu mengatakan, Tujuan di dirikannya Jawara Bersatu karena banyaknya ormas madura yang mengatasnamakan suku madura, tetapi dengan adanya Jawara harapan kami kedepan semoga orang-orang Madura yang makan di tanah jawa dan orang jawa juga dapat bergabung di ormas kita Jawara ini”Ungkap Junaidi

Kusriyanto selaku Penasehat DPP Jawara Bersatu mengatakan, sumbangsih Jawara Bersatu ini tak hanya dalam bentuk perolehan suara saat pencoblosan, melainkan juga mengawal hingga proses perhitungan nanti. “Struktur Jawara Bersatu di 20 kabupaten dan kota Se-Jatim bertekad membantu kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur lebih tebal lagi. Sekecil apapun sumbangsih kita semoga bisa mengantarkan Paslon 02 menang sekali putaran,” (Nova/Rosyid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *