Istighosah PDI-P di Hadiri Siti Atikoh Istri Ganjar, Berharap Pemilu 2024 Berjalan Tanpa Kecurangan

Tangsel – jurnalpolisi.id

Acara Istighosah ini digelar secara serentak di delapan kabupaten dan Kota di Banten.

Kegiatan ini juga merupakan upaya yang dilakukan untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Turut hadir Siti Atiqoh istri Ganjar disambut ribuan pendukung oleh tim pemenangan paslon 03, adapula Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Banten, Rano Karno, dan seluruh anggota DPD dan DPC PDIP Tangsel, di Lapangan ITC BSD, Serpong, Kantor DPC Tangerang Selatan, Rabu (7/2/2024).

Kegiatan itu juga digelar sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat di Kota Tangerang Selatan. Siti Atiqoh pun tampak senang memeriahkan acara tersebut.

“Kampanye itu, berasa riang gembira. Jadi ketemu masyarakat, bisa silaturahmi” ucap Siti Atiqoh.

“Dalam upaya ikhtiar mengetuk pintu langit, ikhtiar yang lain juga sudah dilakukan dan berharap pemilu kali ini benar-benar bisa dilakukan dengan adil dan masyarakat Indonesia benar-benar diberi ruang untuk memilih pemimpin sesuai hati nurani,” ucap Atikoh.

Sebanyak ribuan orang pun turut meramaikan dan menyambut hangat kedatangan Siti Atiqoh. Acara Istighosah dimulai pukul 14.30 WIB siang, dan berlangsung hingga waktu maghrib.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Banten, Rano Karno, menjelaskan alasan digelarnya kegiatan ini. Ia pun berharap Pemilu 2024 dapat berjalan tanpa adanya kecurangan.

“Acara Istighosah kita lakukan untuk mendapatkan ridho Allah dan mendapatkan pertolongan Allah sehingga kita terlepas dari kecurangan-kecurangan,” ucap Rano Karno.

(Ismail Marjuki JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *