Kapolres Bersama Dandim 0810/Nganjuk Meninjau dan Berikan Bantuan Kepada Korban Puting Beliung

Nganjuk – jurnalpolisi.id

Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf. Andi Sasmito, S.I.P. , berikan bantuan sosial (sembako) dan juga bantuan personil untuk bersama-sama bergotong royong bantu warga Desa Gondang Wetan, Kecamatan Jatikalen, Kabupaten Nganjuk, Senin(05/02/2024).

Bantuan sosial berupa paket sembako tersebut diberikan kepada warga Desa Gondang Wetan yang rumahnya mengalami kerusakan akibat terjangan angin puting beliung yang terjadi pada hari Minggu tanggal 04 Februari 2024 sekira pukul 15.15 Wib.

Dalam pernyataannya, Kapolres Nganjuk mengungkapkan sekitar 33 rumah warga yang tersebar di 5 RT mengalami kerusakan, ada yang rusak ringan dan ada yang tergolong berat, kebanyakan dari rumah tersebut mengalami kerusakan pada atapnya.

“Kami berupaya untuk membantu baik secara fisik dengan mengerahkan anggota saya untuk bersama-sama memperbaiki kerusakan maupun menyokong kebutuhan pangan berupa sembako yang saat ini diterima warga,” ujar , AKBP Muhammad.

Beliau berharap melalui bantuan sosial ini, warga yang terdampak puting beliung dapat sedikit merasakan kelegaan dan mendapatkan dukungan dalam mengatasi kesulitan yang mereka hadapi. Semoga bantuan tersebut bermanfaat.

Sementara itu Kepala Desa Gondang Wetan, Jaini mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Kapolres Nganjuk beserta Dandim 0810/Nganjuk. Ia menyampaikan bahwa bantuan yang diterima menjadi harapan baru untuk memulihkan kondisi mereka.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Nganjuk dan Dandim 0810/Nganjuk yang telah memberikan bantuan kepada warga kami yang terdampak puting beliung. Semoga kebaikan ini menjadi berkah bagi semua pihak,” ujar Jaini.

Mochammad Ali Afandi. SH.
Jurnal Polisi News Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *