Kepadatan Arus Lalu Lintas menjelang Satu Hari Imlek tahun 2024

Bengkalis – jurnalpoisi.id

Dipelabuhan Roro di Daerah Purnama Kota Dumai terlihat antrian kendaraan yang akan menyeberang ke Pulau Rupat yang pergi berlibur dan ada juga yang akan merayakan Imlek gong Xi fa cai tahun 2024 sementara yang akan menyeberang ke Kota Dumai juga terlihat ramai kendaraan yang di dominasi Kendaraan Roda 4 Minibus.

Saat di konfirmasi pihak Dinas Perhubungan Kota Dunai mengatakan untuk pelayanan kapal RoRo terkendali aman dan lancar yang mana kapal beroperasi hari ini 09/02/2024 sebanyak 4 Kapal, untuk keberangkatan kita cuma sedikit kewalahan untuk antri dermaga karena kita cuma ada satu pelabuhan untuk naik dan turun

Kapolsek Rupat AKP Siswoyo, S.H melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Fauzi menghimbau kepada pengguna jasa Ferry roro dan kendaraan untuk senantiasa menggutamakan keselamatan dalam perjalanan, dan bagi pengendara diharapkan untuk senantiasa mematuhi aturan dalam berkendaraan dengan menggunakan Safety Belt bagi pengendara mobil dan mengunakan Helm bagi pengendara sepeda motor.

Kepada pengendara yang memasuki ataupun keluar Pulau Rupat juga diingatkan untuk memperhatikan jalan dan ada beberapa yang dalam kondisi perbaikan di Desa Sukarjo Mesim Rupat.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *