Pembagian 1000 Paket Sembako Menjemput Kemenangan Prabowo Gibran Bersama GRIB JAYA DPC Banyumas

Banyumas – jurnalpolisi.id

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya peduli kasih dengan tajuk “Menjemput kemenangan” berupa bantuan seribu sembako kepada sebagain Masyarakat di Kecamatan Banyumas Kabupaten Banyumas, selasa 6 Februari 2024.

Aksi kemanusian tersebut dilakukan atas kepedulian dan rasa tanggung jawab kepada masyarakat.
Penyaluran sembako yang diberikan berupa Beras dan daging dijadikan satu paket. Terpanggil karena rasa peduli mereka kepada masyarakat Kabupaten banyumas.

Pantauan tim Media di lokasi, Ketua DPC GRIB Jaya Arief gunawanto menjelaskan, Maksud dan tujuan mereka salurkan bantuan karena rasa peduli kepada Masyarakat Kabupaten kabupaten banyumas terkhusus yang membutuhkan serta mendukung pemerintah setempat untuk memberikan pelayanan yang baik kepada Masyarakat.

Dalam rangka kegiatan ini GRIB Jaya Kabupaten Banyumas dengan tajuk aksi Menjemput kemenangan Prabowo Gibran dengan pembagian sembako kepada Masyarakat . jelas Arief .

Arief juga menambahkan, penyaluran bantuan ini dikhususkan kepada Masyarakat yang rentan perekonomiannya.

Perwakilan salah satu warga enggan disebutkan namanya ditemui awak media menyampaikan rasa terimakasih kepada GRIB Jaya Kabupaten Banyumas yang sudah berkenan memberikan bantuannya kepada Masyarakat Banyumas dan sekitarnya.

“Terimakasih GRIB Jaya yang sudah peduli dan berkenan berbagi kasih kepada saya dan teman-teman untuk membuka mata bahwa masih ada orang baik yang mau memberi dengan tulus kepada kami Masyarakat banyumas” ucapnya dengan rasa syukur.

Turut serta dalam penyaluran pembagian 1000 sembako diantaranya Sunan Arief calon legislatif partai Gerindra no urut 2 dapil 8 Banyumas Cilacap.
Ketua dewan pembina Grib Jaya Banyumas Anton cahyono,ketua GRIB JAYA Banyumas Arief gunawanto serta perwakilan DPC Grib jaya kabupaten Brebes dan kabupaten Cilacap.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *