Personel Operasi Mantap Brata 2024 Polres Purbalingga Terus Dipantau Kesehatannya

Purbalingga – jurnalpolisi.id

Polres Purbalingga terus memantau kesehatan personel yang terlibat Operasi Mantap Brata Candi 2024 dalam rangka pengamanan rangkaian tahapan Pemilu. Pemeriksaan kesehatan dilakukan melalui Subsatgas Yankes secara rutin.

Seperti pemeriksaan yang dilakukan usai apel pagi di halaman Mapolres Purbalingga, Senin (5/2/2024). Seluruh personel yang terlibat Operasi Mantap Brata Candi 2024 dilakukan pemeriksaan kesehatan.

Kasi Dokkes Polres Purbalingga dr. Nikko Aulia Rachman mengatakan pihaknya secara rutin melakukan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Candi 2024.

“Pengecekan dan pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk memantau kondisi kesehatan personel Polres Purbalingga yang terlibat Operasi Mantap Brata Candi 2024,” kata Nikko yang juga merupakan Kasubsatgas Yankes Operasi Mantap Brata Candi 2024.

Disampaikan bahwa dengan kondisi kesehatan personel yang selalu terpantau diharapkan dapat mendukung melakukan tugas pengamanan. Apabila kondisi personel sehat dan fit maka dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Dengan kondisi personel yang sehat dan fit maka dapat mendukung pelaksanaan pengamanan rangkaian tahapan Pemilu dengan baik,” ucapnya.

Kasi Dokkes menambahkan pemeriksaan kesehatan juga akan terus dilaksanakan terhadap personel di lokasi pengamanan. Seperti pengamanan di kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik Pemilu. Termasuk petugas pengamanan TPS saat pemungutan suara mendatang.

“Kami juga akan terjun langsung memeriksa kesehatan personel di lokasi pengamanan seperti di Kantor KPU , Bawaslu, Gudang Logistik Pemilu, termasuk di lokasi TPS saat pemungutan suara suara,” pungkasnya.

(Ansor JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *