Pj Bupati Asraf Kerahkan Alat Berat, Langsung Gerak Cepat Tinjau Banjir Bandang

Kerinci – jurnalpolisi.id

Pj. Bupati Kerinci ASRAF Tinjau Lokasi Terdampak Banjir dan Kerahkan Alat Berat di Desa Mukai Tinggi Kecamatan Siulak Mukai Sabtu, (03/02/2024)

Banjir bandang di Desa Mukai Tinggi Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi yang cukup kategori Parah bisa di atasi dengan mengerahkan alat berat dari PUPR Kerinci langsung dikerok sungai yang mengakibatkan sempit nya arus sungai sehingga air meluap ke mana mana.

Selain itu, Asraf juga memberikan kan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang.

Ikut hadir dalam peninjauan banjir bandang tersebut Asraf Pj Bupati,Asisten,kadis BPBD,para Camat,dan ikut juga masyarakat setempat,

PJ Bupati Kerinci Asraf dikonfirmasi , membenarkan, “iya pemerintah Kerinci bekerja sama dengan dinas terkait langsung tinjau langsung banjir dan kerahkan alat berat untuk renovasi sungai sehingga air tidak meluap ke desa, dan juga Pemkab langsung memberikan bantuan bagi masyarakat yang terdampak banjir.

Harapan Pj.Bupati, kepada masyarakat yang terdampak banjir,longsor dan lain sebagainya, mari kita terima cobaan ini mudah mudahan ada hikmah dibalik musibah ini. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *