Polsek Ciawi Lakukan Penyelidikan Terkait Penganiayaan dan Pengeroyokan

Bogor – jurnalpolisi.id

Suatu peristiwa penganiayaan dan pengeroyokan menghebohkan terjadi di Kp. Legok, Desa Banjarwaru, Ciawi, Kabupaten Bogor. Polsek Ciawi, telah mengambil langkah cepat untuk memastikan penanganan yang tegas dan adil terhadap kasus tersebut, Minggu 4 Februari 2024 sekira pukul 20.30 WIB.

Insiden tragis itu mengakibatkan adanya korban Sdr A (30), seorang wiraswasta, mengalami penganiayaan dan pengeroyokan oleh dua terduga pelaku, Sdr Y dan Sdr N, warga setempat.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat,SH menjelaskan dari Kronologis kejadian penganiayaan dan pengeroyokan tersebut terjadi awal mula, pada saat sebelum kejadian kerabat dari (pelaku) meminta tolong untuk dijemput disimpang Ciawi untuk ke rumah, namun oleh kerabatnya tersebut (pelaku) tidak dijemput sehingga korban naik ojek, sesampainya di rumah, korban melihat motor kerabatnya itu, sehingga korban merasa kesal, “kenapa ga dijemput” padahal motor pada saat itu ada, karena kesal korban lalu menendang motor tersebut sehingga terbalik/jatuh menghalangi jalan masuk kerumah, tidak terima motornya dijatuhkan sikerabat (pelaku) menghampiri korban dan marah-marah sambil memukul korban, kemudian tidak lama datang kerabat yang lain juga ikut memukul korban, dengan tangan kosong, di halaman rumah berujung pada tindakan kekerasan, korban mengalami luka lecet, memar dan ketidaknyamanan fisik, korban segera mencari pertolongan medis di rumah sakit Ciawi. Kapolsek Ciawi menekankan perlunya penanganan serius dan transparan dalam mengusut kasus ini, termasuk proses penyelidikan lebih lanjut, dimana pemeriksaan saksi-saksi, dan identifikasi olah TKP (tempat kejadian perkara) lebih lanjut dan mengamankan terhadap terduga para pelaku.

Masyarakat dihimbau untuk tetap tenang sambil pihak Kepolisian fokus pada upaya mengungkap kebenaran di balik peristiwa ini. Laporan juga telah diteruskan kepada Waka Polres Bogor dan Kasat Reskrim Polres Bogor untuk memastikan koordinasi yang baik dalam menanggapi kasus ini, ujar Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat.

(Sumber: Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *