Segera digelar Musdalub dan Pelantikan DPD serta DPC Pro Jurnalismedia Siber ( PJS ) se-Sumatra utara.

Labuhan batu, jurnalpolisi.id

Musdalub dan Pelantikan DPD serta DPC Pro Jurnalismedia Siber (PJS ) se- Sumatera Utara) akan segera di gelar pada Rabu 7 Februari 2024 mendatang di Hotel Grand City Hall Jalan Balai Kota Medan, Persiapan panitia dikabarkan hampir rampung.

“Seluruh persiapan sudah hampir rampung, 12 DPC sudah menyatakan Siap hadir,” kata Ketua Panitia Erwin Sinulingga didampingi Sekretaris Sofyan Siahaan. Minggu, (4/2/2024).

Eka hombing Bendahara DPC Pro Jurnalismedia Siber ( PJS ) Labuhan batu menyampaikan, ” Selamat dan Sukses Musdalub dan pelantikan DPD serta DPC Pro Jurnalismedia Siber ( PJS ) se- Sumatra utara, kita juga sedang mempersiapkan keberangkatan peserta Musdalub dari Labuhan batu”, ungkap Eka hombing seorang wartawati di Labuhan batu.

Dikabarkan bahwa Kepanitiaan yang disupervisi oleh Ketua Plt DPD PJS Sumut sekaligus Ketua Umum DPP PJS, Mahmud Marbaha, ST yang juga selaku Ahli Pers di Dewan Pers Itu.

“Kita secara serius telah menyiapkan semua kebutuhan Musdalub dan pelantikan”, ujar Erwin Sinulingga yang bertindak sebagai Ketua Panitia.

” Ini merupakan amanah yang diberikan oleh rapat khusus PJS Sumut setelah kepengurusan DPD diambil alih DPP, sehingga kami harus memberikan yang terbaik, ” ungkap Erwin pada kesempatan itu.

Para pejabat Sumatera Utara juga telah diundang dan dikonfirmasi kehadirannya, sehingga diharapkan acara ini akan menjadi momentum kebangkitan organisasi wartawan di Sumatera Utara.

“Kita tahu disaat bersamaan, Presiden Jokowi juga berkunjung ke Medan, namun beberapa pejabat sudah konfirm akan hadir,” tegas Ketua Panitia Musdalub dan pelantikan DPD serta DPC Pro Jurnalismedia Siber ( PJS ) se- Sumatra utara itu.

Sejak kepengurusan DPD diambil alih DPP, wartawan di sejumlah daerah langsung berkeinginan bergabung di organisasi. Tercatat sudah 12 DPC dari sebelumnya 7 DPC.

“Masih ada beberapa kabupaten yang ingin bergabung usai Musdalub dan Pelantikan karena masih menyiapkan berkas-berkas administrasinya,” tambah Sofyan Sekretaris Panitia pada kesempatan itu

Kelengkapan berkas sangat penting, karena PJS akan mendaftarkan diri ke Dewan Pers pada bulan Mei mendatang.

“Kita ingin seluruh berkas keanggotaan benar-benar valid sehingga tidak ada kendala saat pendaftaran. Rencana kita mendaftar usai perayaan HUT Ke 2 PJS yang digelar di Banten,” tutup Sofyan.

Wartawan Jpn
Rahman f hasibuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *