Sudah mulai di distribusikan, Polres Semarang kawal hingga tingkat PPS.

Semarang – jurnalpolisi.id

Pendistribusian kotak dan kertas suara berikut perangkat pemilu 2024 sudah mulai distribusikan, dari tingkat PPK mulai disalurkan ke pada tingkat PPS Desa di wilayah Kab. Semarang.

Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra SIK. MM., Senin 12 Februari 2024 menyatakan personel Polres Semarang akan memberikan pengamanan maupun pengawalan bersama unsur TNI maupun Pemerintah Kab. Semarang.

“Kami siap memberikan pengamanan bersama jajaran TNI maupun Pemkab. Semarang, hal ini demi kelancaran dalam pendistribusian logistik Pemilu 2024.” Ungkapnya.

Pihaknya menyampaikan kembali bahwa saat ini personel di Polres maupun Polsek jajaran telah melaksanakan pengamanan pendistribusian, yaitu pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari PPK Kecamatan ke PPS tingkat desa.

“Selama pendistribusian kami sampaikan kepada Personel bahwa, Personel Polri hanya bertugas memberikan pengamanan maupun pengawalan, tidak lebih dari itu. Untuk pengecekan dan lain lain sudah merupakan tugas dari petugas PPK maupun PPS Setempat.” Tegasnya.

Kapolres AKBP Oka juga mengajak kepada masyarakat Kab. Semarang, untuk bersama jajaran Polri, TNI dan pemerintah Kab. Semarang. Untuk bersama sama menjaga dan menciptakan suasana aman damai dan lancar selama pendistribusian, hingga hari pelaksanaan Pemilu 2024 di Kab. Semarang.

Kordinator liputan jateng Diy Bendoz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *