Antisipasi Tindak Kejahatan Malam Hari, Polresta Bogor Kota Bentuk Pospam

Bogor – jurnalpolisi.id

Untuk mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari yang meresahkan masyarakat seperti gang motor, tawuran, begal, premanisme, balap liar, knalpot brong, miras, narkoba dan kejahatan rawan Kamtibmas lainnya di wilayah Kota Bogor. Mulai hari ini Senin tanggal 11 Maret 2024 Polresta Bogor Kota membentuk 6 titik pospam di wilayah Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Dr Bismo Teguh Prakoso, S.H.,S.I.K.,M.H, mengatakan dalam pembetukan pospam tersebut bertujuan untuk menciptakan dan memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat Kota Bogor. Untuk personel yang berjaga di pospam mulai dari jam 09.00 WIB malam hari sampai jam 06.00 WIB pagi hari, subuh melaksanakan patroli dan membangunkan warga berbuka puasa (sahur), selain pembentukan pospam tersebut dirangkaikan dengan KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan), melaksanakan operasi knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis setiap malam harinya.

Untuk sore hari melaksanakan pengaturan di lokasi rawan macet personel dari Sabhara dan Satlantas akan diterjunkan di lokasi seperti di tempat kuliner, ngabuburit.
Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo mengimbau “mari kita jaga Kota Bogor aman kondusif sehingga Ramadhan penuh berkah buat kita semua.”

(Kabiro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *