Keluarga Besar Media Harian Mata Berita, Mengadakan Acara Buka Bersama Serta Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Surabaya – jurnalpolisi.id

Keluarga besar Media Harian Mata Berita menggelar acara buka bersama (bukber) dan Santunan anak Yatim Piatu dan Dhuafa yang bertempat di Angkringan Golek Dulur Jalan Kenjeran dekat Pantai Ria kota Surabaya. (25/3/2024)

Acara yang dimulai sekira pukul 17.00 Wib, diawali pembukaan bacaan basmallah serta dilanjutkan dengan bacaan sholawat, istighosah dan siraman rohani. setelah itu dilanjutkan pembagian berupa bingkisan dan amplop berisi uang, untuk anak anak Yatim Piatu dan Dhuafa .

Acara dikemas dengan pemberian bingkisan dan amplop yang berisi nominal disalurkan kepada masing masing anak yatim dan kaum dhuafa, acara dilanjutkan dengan buka bersama keluarga besar media harian mata berita dan para segenap undangan yang hadir dalam acara ini.

Abdul Halim mengatakan, kegiatan semacam ini harus terus dilanjutkan kedepannya, bukan hanya waktu tertentu saja, kegiatan ini bertujuan indahnya berbagi sesama dan meringankan beban anak anak Yatim Piatu dan Duafa, terlebihnya dalam suasana puasa ramadhan yang penuh dengan keberkahan.

Lanjut Halim mengucapkan terima kasih banyak kepada pimpinan redaksi media saber pungli, Dekikjatim, Kabiro Jayapost dan aktivis 98 Eko Gagak.” Jelasnya

Ucapan terima kasih banyak kepada para donatur, baik TNI dan Polri juga rekan media dan ormas, karena telah memberikan kepercayaan untuk menyalurkan bantuan tersebut.” Tutup pimpinan redaksi harianmataberita.com. (Nova)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *