Koramil 02-/Polsel Bersama Pemerintah Setempat Dan Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air

Takalar – jurnalpolisi.id

Untuk mewujudkan kebersihan lingkungan baik itu jalan dan saluran air, Personel Koramil 1426-02/Polombangkeng Selatan Kodim 1426/Takalar, mengajak pemerintah Setempat dan masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan saluran air yang sudah banyak ditumbuhi rumput liar di Desa Su’rulangi Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Sabtu 02/03/2024.

Dengan penuh semangat Personel Koramil 02 bersama dengan pemerintah setempat dan masyarakat bergotong royong melaksanakan pembersihan saluran air dan rumput liar yang tumbuh di pinggir kiri kanan jalan.

Bati Tuud Koramil 1426-02/Polsel Peltu Jamaluddin di temui Wartawan,.mengatakan, kegiatan yang kami lakukan merupakan Tugas dan peran sebagai Satuan teritorial dalam menjaga kebersihan lingkungan Sehingga dapat dirasakan Oleh masyarakat, yaitu dengan melakukan Upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di Wilayah binaan menciptakan lingkungan yang bersih, ”tuturnya.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat membantu pemerintah setempat dan masyarakat Desa Su’rulangi dalam menjaga lingkungan mereka, agar tetap bersih dan sehat, ”tambahnya Pendim 1426.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *