Pemerintahan Desa Sei Nahodaris Kecamatan Panai Tengah Salurkan Bansos Beras 286 Karung Pada Warga Masyarakat.

Labuhan Batu – jurnalpolisi.id

Pemerintah Desa Sei Nahodaris Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhan Batu Propinsi Sumatera Utara, Jumat ( 1/3/2024) menyalurkan bantuan pangan beras 10 kilogram per Kepala Keluarga ( KK) demikian ungkapan Sekretaris Desa Sei Nahodaris, M. Taufik Lubis pada awak media JPN di ruang kerjanya.

Menurut Sekdes, penyaluran bantuan beras Basos tersebut keseluruhannya berjumlah 268 karung yang diterima oleh warga masyarakat.

Karena sesuai dengan data yang memperoleh bantuan beras, sudah ditetapkan dari Pemerintah Pusat, sehingga bantuan beras harus disalurkan pada warga menerima manfaat terang Sekdes.

Dari hasil pantauan awak media JPN yang turun langsung menyaksikan penyaluran bantuan pangan beras tersebut, terlihat warga masyarakat penerima manfaat berduyun duyun datang ke Kantor Kades Sei Nahodaris untuk menerima bantuan pangan beras tersebut.

Salah seorang warga Desa Sei Nahodaris, Suryani saat ditanya awak media terkait bantuan pangan yang disalurkan, beliau mengatakan, sangat membantu untuk menopang ekonomi keluarga dirumah, mengingat harga beras di pasar meningkat dengan drastis mencapai Rp. 180 per kilogram, sebut Suryani sambil tersenyum.

Ucapan serupa disampaikan juga pada awak media salah seorang bermarga Dalimunthe, semoga bantuan Bansos tersebut, kiranya untuk kedepan terus dapat di preoritaskan Pemerintah Pusat pada kami masyarakat yang kurang mampu dari segi ekonomi, atas nama warga masyarakat Sei Nahodaris, saya mengucapkan terimakasih pada Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhan Batu maupun Pemerintah Pusat atas kepeduliannya, ujarnya menutup.

Penulis Syafruddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *