Personel Koramil 03-/Galut Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air

Takalar – jurnalpolisi.id

Untuk mewujudkan kebersihan Lingkungan baik itu jalan dan saluran air, Personel Koramil 1426-03/Galesong Utara Kodim 1426/Takalar, bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti di Desa Bontolanra, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Minggu 03/03/2024).

Pada pantauan Wartawan,.Personel Koramil 03-/Galesong Utara penuh Semangat bersama dengan masyarakat bergotong r m Royong melaksanakan pembersihan saluran air. Dimulai dari membersihkan Sampah-sampah dan rumput liar di kiri kanan jalan, pengangkatan tanah dari saluran Air.

Serma Suraking Bati Bakti Koramil 1426-03/Galesong Utara yang memimpin langsung kegiatan mengatakan, kami dari Koramil merupakan s m Satuan teritorial dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis Untuk menjaga kebersamaan sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di Wilayah binaan menciptakan lingkungan bersih, ”tuturnya.

Upaya nyata tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti gotong Royong, seperti bersihkan Saluran air, bersihkan jalan yang ditumbuhi banyak rumput liar dan membantu kesulitan-kesulitan masyarakat lainnya, Tambahnya .Pendim 1426.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *