Personel Koramil 04-/Galesong, Motivasi Warga Dalam Kegiatan Kerja Bakti

Takalar – jurnalpolisi.id

Personel Koramil 1426-04/Galesong Kodim 1426/Takalar bersama dengan warga kerja bakti membuat saluran irigasi Untuk mengatur aliran air ke Sawah para petani dan mengantisipasi agar tidak Terjadi luapan air yang menggenangi jalan saat musim hujan tiba tepatnya di Desa Boddia Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Rabu 20/03/2024.

Kegiatan kerja bakti Tersebut didukung penuh Oleh Pemerintah Desa Boddia. Menambah Semangat para warga dalam kerja bakti tersebut, dengan dorongan semangat Personel Koramil 04 Galesong yang turun langsung ke wilayah untuk membantu pembuatan Saluran irigasi.

Semua pengerjaan yang dilakukan melalui budaya gotong royong dan dilaksanakan dengan hati yang ikhlas, prosesnya akan Cepat selesai, “tuturnya Pelda Muhammad Nawar Bati Tuud Koramil 04.

Menurutnya, kerja bakti pembuatan saluran irigasi harus terus ditingkatkan pengerjaannya mengingat Sebentar lagi memasuki musim tanam padi. Otomatis akan sangat bermanfaat dalam upaya pengairan ke sawah para petani.

“Harapan ke depan, saluran irigasi ini akan tepat guna Untuk memperlancar aliran Air juga dapat dimanfaatkan Warga Setempat untuk Fungsi pengairan sawah maupun tambak, “pungkas Bati Tuud Pendim 1426.

(St.Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *