“Antusiasme Generasi Milenial Membludak! Nobar Semifinal U23 Bersama Kapolda Kepri dan Kapolresta Barelang di Kota Batam”

BATAM, jurnalpolisi.id

Untuk mendukung perjuangan Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Uzbekistan di ajang Piala Asia U-23, Polda Kepri Bersama Polresta Barelang menggelar nonton bareng (nobar) di Lapangan Engku Putri Kota Batam. Senin malam (29/04/2024)

Pelaksanaan Nobar ini di laksanakan secara serentak di seluruh Polda dan Polres Jajaran Se-Indonesia.

Masyarakat Kota Batam sangat antusias mendatangi Lapangan Engku Putri yang umumnya di ramaikan oleh Generasi Milenial untuk melaksanakan Nonton Bareng Semifinal U23 bersama Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H Didampingi Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH.

Kegiatan di hadiri oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH, Forkopimda Kota Batam, PJU Polresta Barelang, Tokoh Masyarakat dan selain itu nobar ini juga terbuka bagi masyarakat umum.

Dalam sambutannya Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur panitia ya g telah mempersiapkan kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat berlngsung dengan kebahagiaan, dan berpesan untuk menjaga keamanan dan keselamatan diri untuk bersama nonton bareng ini sehingga sekembalinya kerumah dalam keadaan sehat walafiat. ucap Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH mengatakan nobar ini bertujuan untuk memberikan semangat dan doa kepada Timnas Indonesia yang telah melaju gemilang hingga babak semifinal Piala Asia U-23.

Mari kita dukung Timnas Indonesia bersama-sama. Selain itu, ini juga menjadi momen untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

Secara kebetulan, dalam susunan pemain Timnas U-23 terdapat dua personel Polri yang ikut memperkuat tim yakni Bripda Muhammad Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya.

Walaupun hasil dari pertandingan tersebut Timnas Garuda Muda belum bisa meraih juara, yang mana Score pada Pertandingan tersebut 2-0 yang di menangkan oleh Uzbekistan.

Mari kita dukung terus dan doakan garuda muda mencetak sejarah baru menuju Olimpiade Paris 2024 dan Mengharumkan Nama Bangsa Indonesia di kancah Dunia.

Kapolresta Barelang juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas tertibanya pelaksanaaan nonton barelang ini, semoga melalui kegiatan nobar ini juga diharapkan dapat meningkatkan komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Batam. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH.

(Sahril JPN/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *