Antusiasme Kontingen 02SN Kecamatan Kertanegara Cabang Atletik Dan Renang Untuk Meraih Kemenangan

Purbalingga, jurnalpolisi.id

Last Day penyelenggaraan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ( 02SN ) Kabupaten Purbalingga, Jateng.
Untuk cabang atletik dan renang, terselenggara di dua tempat GOR guntur Darjono dan kolam renang Tirto sari. Slasa (30/04/2024).

Kontingen atau dengan sebutan lain kafilah dari 18 Kecamatan yang ada di Kabupaten Purbalingga merupakan perwakilan siswa dan siswi terbaik dari beberapa Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) yang berada di masing-masing kecamatan, dalam rangka mengikuti perhelatan kejuaraan olahraga O2SN Tahun 2024.

Hari terakhir ( 02SN ) Kabupaten Purbalingga menampilkan dua cabang olah raga yaitu cabang atletik bertempat di gelanggang olahraga ( GOR ) guntur Darjono dan cabang renang bertempat di kolam renang Tirto sari walik Kutasari.

Menjadi suatu kebanggaan sekolah dan orang tua siswa ketika putra putrinya dan anak didiknya bisa meraih sebuah prestasi, seperti halnya beberapa sekalah Dasar Negeri ( SDN ) dari Kecamatan Kertanegara di antaranya:

1.SDN 2 Karangtengah untuk atletik putra Candra Aditya Wardhana.
2.SDN 1 KarangPucung untuk atletik putri Nia Nur Afifah.
3.SDN 2 Kasih untuk cabang renang putra Aqiel Zakka Abiyu.
4.SDN 1 Adiarsa cabang renang putri Fadilah Larasati.
Kontingen dari empat sekolah Dasar Negeri untuk Kecamatan Kertanegara terlihat antusias dengan di dampingi guru olahraga dari masing – masing sekolah.
Terlihat beberapa orang tua siswa juga ikut hadir untuk menyaksikan dan memberikan semangat kepada putra putrinya yang sedang berkompetisi untuk meraih peringkat terbaik.

Adapun hasil dari kompetisi di hari terakhir O2SN Kabupaten Purbalingga sampai berita ini di turunkan belum ada pihak-pihak yang di konfirmasi.

Pewarta : Ansor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *