Aswar Ceo PT ASWAR JAYA GROUP Menghadiri Peresmian CDS Makassar

Makassar – jurnalpolisi.id

Aswar Ceo PT ASWAR JAYA GROUP di didampingi Andrian Maulana dan Husain Idris menghadiri acara Peresmian Komunitas Cinta Damai Sejahterah (CDS) sekaligus perayaan Ulang Tahun yang berlangsung di Jalan Rappo Jawa Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sabtu (27/04/2024) Sekitar pukul 20:00 Wita malam.

Sekedar diketahui peringatan peresmian Organisasi/Komunitas CDS ini dilaksanakan secara sederhana melalui acara berdoa dan makan bersama telah menjadi tradisi positif yang senantiasa dilaksanakan oleh keluarga besar CDS, dalam rangka mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, guna memupuk dan membina rasa cinta serta rasa bangga jalinan silaturahmi sesama anggota CDS.

Dalam acara peresmian tersebut di awali dengan Do’a, memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, memyebut satu/satu perwakilan tamu yang hadir, dan parah Tokoh Masyarakat yang telah hadir di acara ini.

Sebagai tamu, Aswar sangat bersyukur dan berterimah kasih karena telah di undang menghadiri acara peresmian yang dilaksanakan malam ini, “Alhamdulillah, saya sangat bersyukur karena sudah di undang dalam acara peresmian Organisasi/Komunitas CDS ini,

Acaranya sangat meriah, para member CDS juga sangat ramah-ramah, yaaa saya sangat mengapresiasi atas peresmian malam ini, dan sy doakan semoga organisasi/Komunitas ini bisa memberikan contoh yang baik bagi Organisasi/Komunitas lainnya”Ujarnya.

Melalui Nurafni, Organisasi/Komunitas CDS sangat berterimah Kasih karena sudah menghadiri acara peresmian malam ini “Terimah Kasih Pak Ketua sudah datang dan menghadiri acara malam ini”Ucap Nurafni.(Levi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *