BKPSDM Pesisir Barat Umumkan Hasil Akhir Seleksi JPTP

Pesisir Barat Lampung – jurnalpolisi.id

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) secara resmi mengumumkan hasil akhir seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemkab Pesibar, pada Selasa (23/4/2024).

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., Rabu (24/4/2024) menyampaikan bahwa terdapat tiga besar terbaik berdasarkan hasil seleksi terbuka pengisian JPTP di lingkungan Pemkab Pesibar yang dilangsungkan pekan lalu.

Untuk jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), peringkat satu yakni Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda), Tanwir, S.E., M.M., dengan nilai 73,99. Peringkat dua, Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Pemkab Pesibar, M. Ma’ruf, S.P., dengan nilai 70,59. Dan peringkat tiga Sekretaris DPUPR, Murry Menako, S.T., M.Eng., M.Sc., dengan nilai 70,08,” ungkap Kepala Diskominfotiksan Suryadi.

Kepala Diskominfotiksan Suryadi melanjutkan tiga besar untuk jabatan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) yaitu, peringkat satu Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Pemkab Pesibar, Wike Wijayanti, S.ST., M.M., dengan nilai 75,65. Peringkat dua Kepala Bidang Pengembangan dan Pemberdayaan SDM Pariwisata Dinas Pariwisata (Dispar), Hudri, S.KM., M.M., dengan nilai 71,57. Serta peringkat tiga Sekretaris Dinas Perikanan (Diskan), Apt. Virnalizi Afrianty Noor, S.Farm., M.Kes., dengan nilai 70,99.

“Sedangkan peraih tiga besar untuk jabatan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) yakni peringkat satu Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam (SDA) Sekretariat Pemkab Pesibar, Ariswandi, S.Sos., M.P., dengan nilai 75,36. Peringkat dua Sekretaris Dinas Sosial (Dinsos), Rena Novasari, S.H., M.M., dengan nilai 73,14. Dan peringkat tiga Sekretaris Bappelitbangda, Tanwir, S.E., M.M., dengan nilai 72,23,” lanjut Kepala Diskominfotiksan Suryadi.

Berikutnya peraih tiga besar untuk jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). Peringkat satu Kepala Bagian Umum Sekretariat Pemkab Pesibar, Herdy Wilismar, S.H., M.M., dengan nilai 73,38. Peringkat dua Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Pemkab Pesibar, Mizar Diyanto, S.E., M.P., dengan nilai 70,81. Dan peringkat tiga Sekretaris DPMPTSP, Andi Indrawara, S.Sos., dengan nilai 69,74.

Sementara itu peraih tiga besar untuk jabatan Kepala Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja, dan Perindustrian (Distransnakerin). Peringkat satu Sekretaris Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan (DiskopUKMdag), Yudi Era Seda, S.T., M.M., dengan nilai 72,19. Peringkat dua, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon (DPMP), Suwarti, S.H., M.M., dengan nilai 72,18. Peringkat tiga Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Amrulhaq, S.E., dengan nilai 72,15.

“Terakhir yaitu untuk jabatan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). Peringkat satu Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Pemkab Pesibar, Mizar Diyanto, S.E., M.P., dengan nilai 75,25. Peringkat dua Sekretaris BPKAD, Rochmad, S.Sos., M.M., dengan nilai 74,65. Dan peringkat tiga Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon (DPMP), Suwarti, S.H., M.M., dengan nilai 73,96,” pungkas Kepala Diskominfotiksan Suryadi. (Zulfikar)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *