Gelar Open House Hari Raya Idhul Fitri 1445 H Bersama Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Purbalingga

Purbalingga – jurnalpolisi.id


Open House yang di selenggarakan bersama Ketua DPD ll Partai Golkar Kabupaten Purbalingga, Hj Tenny Juliawaty. SE.MSi dalam kediamannya di Kelurahan Kembaran kulon Purbalingga, Jateng, berlangsung sangat meriah dengan iringan musik organ tunggal dan hidangan makanan yang lezat.

Masih dalam nuansa idul Fitri 1445 H tamu yang hadir saling bersalaman penuh keakraban dan saling mengucapkan kata maaf memaafkan.

Terlihat hadir dalam acara di antaranya para Pimpinan Kecamatan ( PK ) Partai Golkar, semua pengurus DPD II partai Golkar Kabupaten Purbalingga beserta keluarganya dan para calon anggota DPRD terlantik dari fraksi berlambang pohon beringin tersebut.

Open house yang di selenggarakan oleh orang nomor satu di partai Golkar Purbalingga, di rasa banyak manfaatnya selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai sarana mempertemukan para mantan pengurus partai dan para sesepuh partai Golkar Kabupaten Purbalingga

Kesan dari seorang tamu yang hadir yang mengaku dirinya salah satu timses pemenang Hj Tenny Juliawaty, SE MSi dalam pemilu legislatif, Wiwit Sugianto mengungkapkan ifen open house seperti ini bisa membuat partai Golkar lebih solid kedepannya.

” Open house Ketua DPD Golkar bersama semua pengurus dan mantan pengurus partai Golkar berdampak positif untuk kemajuan dan solidaritas partai ” katanya, Senin ( 15/04/2024 )

Pewarta : Ansor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *