Giat KRYD Polsek Senapelan Antisipasi Arus Balik Lebaran

PEKANBARU, – jurnalpolisi.id

Polsek Senapelan melakukan kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) pada Jum’at (19/04/2024). Kegiatan tersebut di laksanakan dengan tujuan untuk mengantisipasi Arus Balik Lebaran Idul Fitri 1445 H di wilayah Hukum Polsek Senapelan.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh P. Aritonang S.I.k, ” Giat Patroli ini di beberapa lokasi strategis, antara lain di Mall Ciputra Jalan Riau, Plaza Central Jalan A. Yani dan Bank BNI Jalan Riau, Di mulai dari pukul 10.00 WIB hingga selesai, kegiatan ini melibatkan personil sat samapta Polsek Senapelan, ” ujar Kapolsek.

Hasil dari kegiatan tersebut mencangkup beberapa hal positif, antara lain : Tidak Ditemukan nya Pelanggaran Identitas, Tidak Di Jumpai Barang Tau Benda Mau pun Hal Hak Yang Mencurigai Yang Teridikasi ke Perbuatan tidak pidana, dan Memberikan rasa Aman kepada Masyarakat serta Menekan tingkat Kriminalitas Kejahatan Sehingga Tercipta Harkamtibnas Yang Aman dan Kondusif.

” Selama berlangsungnya kegiatan ini, situasi di lapangan dapat di katakan aman dan kondusif. Ini menunjukkan Komitmen Polsek Senapelan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, ” tandas Kapolsek.
Sumber. Polsek Senapelan
Editor . Roni/Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *