Gubernur Maluku Berikan Bantuan 3 Ton Beras Jelang Idul Fitri 1445/H

Malra, – jurnalpolisi.id

Gubernur Maluku, Murad Ismail secara pribadi memberikan bantuan beras kepada Anak Yatim, Janda dan Kaum Duafa, di Maluku Tenggara (Malra)

Penyaluran langsung diserahkan secara resmi oleh Penjabat Bupati Maluku Tenggara, Drs. Jasmono di Aula Dinas Sosial Maluku Tenggara, Jln. Sukarno-Hatta, Selasa (09/04/2024)

Adapun dari jumlah beras bantuan yang disalurkan sebanyak 3 ton.”Ini akan didistribusikan kepada para penerima di 11 Kecamatan Kabupaten Maluku Tenggara,”ucap Jasmono saat di Dinsos Malra

Pejabat Bupati Malra tersebut dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Maluku atas bantuan beras yanh diberika kepada masyarakat di Maluku Tenggara.

Bantuan beras ini, kata Pj. Jasmono merupakan bentuk kepedulian Bapak Gubernur Maluku kepada masyarakat. Dan tak terkecuali masyarakat yang berada di Maluku Tenggara.

Dirinya berharap, dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu mesyarakat terutama menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Selain itu, Jasmono yang didampingi Sekda Malra Nicodemus Ubro, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Maluku Tenggara, yang mana telah bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, selama Bulan Suci Ramadhan 1445, sehingga umat Muslim di daerah ini dapat melaksanakan ibadah Puasa dengan baik.

Sementara itu himbauan jaga disampaikan, agar kondusifitas di wilayah Maluku Tenggara tetap terjaga, hal tersebut gina untuk menjamin proses penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan publik di daerah ini.

Publish by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *