H. Suryanto Ketum IKM. Rohil -Jakarta Dipastikan Hadir Pada Peresmian Tugu Nelayan di Pulau HalangRabu, 17 April 2024

ROHIL – jurnalpolisi.id

Ketua Umum (Ketum) Ikatan Keluarga Masyarakat Rokan Hilir Jakarta (IKM. Rohil -Jakarta ) H. Suryanto, S.PEL., MM., menyatakan bakal hadir dalam kegiatan peresmian Tugu Nelayan di Pulau Halang yang di gelar pada 21 April 2024 mendatang.

Ketum IKM. Rohil -Jakarta yang juga Bakal Calon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rohil 2024 itu ikut menyampaikan acara peresmian Tugu Nelayan mendampingi Irjen. Pol. Eko Budi Sampurno, M.Si., sebagai Wakil Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri (Wakalemdiklat-Polri) bersama Dr. Tjandra Setiadji, S.H., M.H., bagian pengurus organisasi Perkumpulan Insan Maritim Andalan Indonesia atau disingkat PIMA dan Pembina di IKM. Rohil -Jakarta

“Insya Allah, segenap pengurus IKM. Rohil -Jakarta bakal hadir pada peresmian tugu nelayan di Pulau Halang bersama Wakalemdiklat-Polri Irjen. Pol. Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si.,” Kata Suryanto, Selasa (16/04/2024) ketika dikonfirmasi media.

Suryanto ikut menyampaikan dari IKM. Rohil -Jakarta telah mempersiapkan sejumlah Banner dan Spanduk Ucapan selamat datang menyambut kedatangan rombongan dari Jakarta dalam peresmian Tugu Nelayan di Pulau Halang yang bakal digelar beberapa hari kedepan.

Suryanto yang telah memantapkan hati dan segenap jiwa sebagai Calon Bupati Rohil di kontestasi Pilkada 2024 mendatang dengan rendah hati berharap dapat doa dukungan dari masyarakat Rohil untuk membuat perubahan menuju Rokan Hilir yang maju, sejahtera dan mandiri.

“Peresmian Tugu Nelayan di Pulau Halang bagi saya adalah simbol Panggilan Anak Negeri Balik Kampung untuk mengabdi buat negeri untuk membawa perubahan, satukan hati, mari bersama berkontribusi dan membangun Rokan Hilir dengan karya dan bakti untuk negeri seribu kubah, bersama menjemput perubahan,” Pungkasnya.

Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *