Kades Tarembang Ajak Aparat, Desa Laksanakan Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air.

Takalar- jurnalpolisi.id

Musim hujan belum berakhir dan masih kerap Terjadi hujan deras kepala desa Tarembang Hasanuddin Sijaya, terus fokus menggelar kerja bakti membersihkan Saluran Air di desa Tarembang kec Galesong Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Jum’at, 19/04/2024.

Kegiatan tersebut menggandengkan Babinsa Dan bhabinkamtibmas, masyarakat Setempat Dengan sasaran Membersihan irigasi Saluran Air yang Sudah Tertimbun tanah dan Rumput Sudah Subur dengan pengeruk tanah di Selokan Secara.gotong Royong dan membabat Rumput liar yang tumbuh di pinggir jalan termasuk di jalan poros Dusun Tarembang.

Kerja bakti dipimping langsung Kepala Desa Tarembang Hasanuddin Sijaya bersama Aparat,.Ketua BPD kepala Dusun Desa Tarembang bersama masyarakat Terlihat kompak bahu membahu bergotong Royong membersihkan Saluran air agar tidak Tersumbat dan juga bersih dari sampah organik dan Non organik.

Kepala Desa Tarembang Hasanuddin Sijaya di temui menyampaikan kepada Wartawan,.kegiatan ini Juga bertujuan untuk mempererat hubungan tali Silaturahmi dengan masyarakat dan mencegah terjadinya penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD), karena genangan air pada musim penghujan,. Ucap: Pak Desa.

Kepala Desa Tarembang menambahkan, kita akan Terus bersinergi dengan Babinsa, bhabinkamtibmas dan masyarakat dalam mengantisipasi Terjadinya kasus Demam Berdarah,

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan Sekitar tempat tinggal masing-masing.Ucap: Hasanuddin Sijaya.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *