Kapolres Aceh Timur Pantau Proses Seleksi Penerimaan Anggota Polri

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

23 April 2024. Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. memantau secara langsung jalannya proses penerimaan terpadu anggota Polri Tahun Anggaran 2024 bertempat di ruang Bag SDM Polres Timur, Selasa, (23/04/2024).

Proses kegiatan penerimaan pendaftaran dan proses verifikasi berkas para calon anggota Polri bagi yang sudah mendaftar secara online sudah dimulai dari tanggal 25 Maret hingga 19 April 2024 untuk AKPOL, dan tanggal 4 April hingga 25 April 2024 untuk Bintara dan Tamtama.

Kapolres menjelaskan, kehadirannya untuk memastikan bahwa pelaksanaan proses rekrutmen anggota Polri ini berjalan dengan lancar dan tidak ada praktik kecurangan.
“Saya ingin memastikan bahwa seleksi Pabanrim Polres Aceh Timur berjalan dengan lancar dan tidak boleh ada yang dirugikan maupun adanya kecurangan sesuai prinsip penerimaan calon anggota Polri BETAH yakni Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis,” kata Nova.

Alumni AKPOL 2003 ini mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Timur agar tidak mudah percaya kepada oknum yang menyatakan dapat membantu kelulusan sebagai anggota Polri.

“Pendaftaran ini tidak dipungut biaya apapun. Masuk Polisi tidak dipungut biaya alias GRATIS. Belajarlah dengan baik, persiapkan fisik dan juga mental, percayakan pada kemampuan diri sendiri serta berdo’a kepada Allah SWT. Itu yang terpenting,” tegas Kapolres Aceh Timur

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *